Di sisi lain pengurus rumah tangga tidak memperhatikannya dan dia mengantarkan Ye shaohua ke kelas kedua. Kemudian dia memberi Ye panggilan telepon untuk membiat segalanya menjadi jelas.
Setelah menutup telepon dia melirik ke kelas kedua dan menatap Ye shaohua dengan serius.
Sepertinya rindu tertua ini tidak sepintar yang dia bayangkan. Orang normal akan memilih pergi ke kelas pertama. Dengan Ye Family sebagai latar belakangnya, tidak perlu takut pada siapapun.
Sayangnya gadis ini tidak memiliki pandangan ke depan dan dengan yakin dengan pilihannya.
Orang seperti itu tidak bisa menjadi masalah besar.
**
Madam Ye menghadiri makan malam amal di malam hari dan kembali sangat terlambat.
Tapi setelah kembali dia langsung pergi ke pintu Ye shaohua unyuk menemukannya, mengetuk dan membuka pintu
"Shaohua, kudengar kamu menolak untuk bergabung dengan kelas hari ini. Ayahmu sedikit marah. Kamu mendengar tentang betapa bagusnya kualitas pengajaran di kelas itu. Jika kamu menyesal, aku bisa membantumu membujuknya untuk tidak terlalu marah" kata nyonya Ye dengan tidak terburu buru
Dia menawarkan bantuan yang murah, tapi adakah bantuan gratis di dunia ini? Dia berpikir mungkin dia akan membayarnya suatu hari nanti dengan kerugian yang sangat besar
Pa! Ye shaohua menutup laptopnya dan meletakkannya di samping. "Perhatian anda sangat tidak dibutuhkan, saya sangat suka suasana kelas dua"
Meskipun nada Ye shaohua tidak baik, madam Ye bukan tidak senang, sebaliknya, dia ingin tertawa terbahak- bahak.
Benar saja seperti kata pengurus rumah tangga, orang seperti itu tanpa otak hampir tidak bisa menjadi masalah besar di masa depan.
Dia mengatakan beberapa kata tidak berguna dan pergi.
Dia tidak peduli dengan komputer Ye shaohua, dimatanya,pada usia Ye shohua dia harus bermain game online atau sejenisnya
Apa yang tidak dia tahu adalah bahwa setelah dia pergi, Ye shaohua menyalakan komputer kembali. Layar menunjukkan banyak garis pemograman yang rumit
Ketika dia melihat bahwa pintu sudah tertutup, Ye shaohua mengelurkan tangan dan menekan tombol enter. Antar muka komputer yang penuh dengan pemograman berubah menjadi situs web interaktif.
Ini adalah platform pertukaran rahasia antara peretas dan pemogram internasional teratas. Biasanya orang yang tidak memiliki akun tidak dapat masuk. Ibi juga merupakan platform yang Ye ke sangat ingin masuk.
Sebagai ratu hacker sampingan, Ye shaohua secara alami harus kembali ke bisnis lamanya.
Dia melihat permintaan pemograman di forum. Permintaan ini tampaknya agak sulit. Karena telah di poskan sejak lama dan masih belum ada jawaban.
Yang paling penting adalah hadiahnya yang sangat tinggi. Ye shaohua mendaftarkan dirinya dengan akun bernama 'Y' dan menerima pesanan.
Tiga hari kemudian, ketika diaenyerahkan perangkat lunak yang sudah selesai kepada perusahaan, dia tidak tahu bahwa sekelompok orang yang jauh dari ibu kota segera meledak
"Tuan muda ketiga, tuan muda ketiga! Lihatlah, lihatlah perangkat lunak ini! Ya tuhan seseorang berhasil!"
Orang itu, yang disebuat tuan muda ketika mendengar kata kata itu, dia sedikit condong ke samping. Ada celah di wajah dinginnya yang tampan dan meludahkan pertanyaan "siapa yang membuatnya? Perlihatkan padaku lebih dekat"
Beberapa jam kemudian pria itu berdiri di dekat jendela dengan banyak informasi, matanya luar biasa sangat dalam "ningcheng? Saya ingat bahwa jingyan dan teman temannya ada di ningcheng?"
Ye shaohua dari Ye family masih belum menerima pembayaran pihak lain setelah beberapa hari, agak aneh
Namun dia tidak terlalu memikirkannya. Tidak banyak orang di dunia yang berani berhutang uang kepada peretas, terutama bagi peretas yang tangguh.
Ye shaohua berpikir selama pihak lain tidak bodoh tanpa otak, dia tidak akan pernah menyinggung perasaannya
Dia membawa cangkirnya ke dapur di bawah untuk menuangkan air, tetapi tidak berharap menemukan beberapa orang di ruang tamu ketika dia baru turun
Ye shaohua sudah tahu Ye ke dan Fu jiachen, tapi dia belum pernah melihat yang satu ini. Pria yang tampak mulia duduk di sebelah Fu jiachen
Namun pihak lain tidak melihatnya. Dia hanya memilimi wajah serius saat mengobrol dengan Ye ke.
Ye shaohua memikurlan kembali cerita yang di sediakan oleh sistem dan dia tiba tiba ingat ini adalah ** yang di sukai Ye ke di kehidupan sebelumnya.
Keduanya menjadi terhubung karena pemograman. ** itu tergila gila pada peretas, dan terutama sangat menghargai Ye ke.
Ini adalah karakter penyendiri dan jauh yang secara tidak langsung membahayakan Ye shaohua di masa lalu
Berpikir tentang ini, Ye shaohua sedikit merendahkan matanya
Fu jiachen juga melihat Ye shaohua. Dia berhenti di wajah dingin pihak lain yang terlalu dingin, tetapi setelah beberapa saat dia mengalihkan pandangannya.
Dia ingat apa yang Ye ke katakan padanya. Miss keluarga Ye yang tertua ini diberhentikan oleh guru kelas pertama dan mengambil inisiatif untuk pergi ke kelas ke dua.
"Siapa orang itu?" orang halus itu jelas merasakan tatapan Ye shaohua, dia sedikit mengerutkan alisnya, tidak dapat menoleransi dirinya.
"Kakak perempuan Ye ke, putri mantan istri paman Ye, dia kembali beberapa hari yang lalu" Fu jiachen menggelengkan kepalanya sedikit "seorang gadis polos yang tidak tahu dan tidak tahu besarnya surga dan bumi, tuan muda ke lima tidak perlu peduli padanya"
Tuan muda ke lima itu mendengar kata kata, tidak mengatakan apapun, berbalik dan berbicara dengan Ye ke lagi.
Ye shaohua pergi ke dapur untuk menuangkan air sendiri. Ketika melewati Ye ke, dia mengambil benda di antarmuka Ye ke, dia tidak bisa membantu tetapi berhenti.
Itu adalah perangkat lunak yang dia berikan beberapa hari yang lalu. Ye ke jelas mencoba untuk menulisnya, tetapi dia hanya bisa mengingat setengahnya dan belum berhasil menyelesaikannya.
"Kakak, apa kamu mengerti kodenya?" melihat Ye shaohua, Ye ke memiringkan kepalanya dan bertanya
Ye shaohua berkedip "ah"
"Lalu.... apakah kamu mengerti semuanya?"
Ye shaohua menyesap air "tentu saja"
Ketika mereka mendengar Ye ke benar benar berbicara dengan Ye shohua, Fu jiachen dan pengurus rumah mengerutkan kening. Dengan kata kata yang di tinggalkan oleh Ye shaohua kedua kulit mereka menjadi hitam.
Mereka jelas tidak mengerti kode rumit yang Ye ke telah pelajari untuk waktu yang lama, dan Ye shaohua mengerti hanya dengan satu pandangan?
Ye ke tidak peduli dengan mereka dan menatap Ye shaohua dengan senyuman tipis "ini adalah program perabgkat lunak baru yang diberikan oleh tuan muda ke lima ke pada saya. Karena kakak perempuan begitu percaya diri, mengapa kamu tidak mencobanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth : aristocratic eldest miss
DiversosYe shaohua adalah putri tertua dari keluaga Ye. namun dia adalah putri dari istri pertama yang telah meninggal. dia tumbuh dengan kakeknya yang kuno setelah kematian ibunya. dia hanya disambut kembali ke keluarga Ye setelah kematian kakeknya dia sep...