04 aristocratic eldest miss

1.1K 100 2
                                    

Tetapi dia tidak tahu bahwa di depannya adalah leluhur penguasa komputer. Di dunia misi ini, jika Ye shaohua ingin mengatakan bahwa dia adalah yang  kedua. Hanya ada sedikit orang yang mengatakan bahwa mereka adalah yang pertama

Jadi kemampuannya hanya sebanyak ini

Ye shaohua meletakkan tangannya di jendela dan meletakkan menopang dengan malas. Menjawab dengan nada malas "kamu bisa melakukannya sedikit"

"Kamu bosa melakukan sedikit?" pengurus rumah tangga memandang Ye shaohua dan berkata dengan lemah "ketinggian elder, nona kedua mampu mengembangkan perangkat lunak naru dengan dirinya sensiri di usia lima belas tahun. Dia adalah orang termuda di laboratorium ningcheng dan dia memiliki pote di paling besar di laboratorium"

"Oh, paman wang, apa yang coba kamu jelaskan kepada orang semacam ini?" Ye han telah mengambil waktu untuk melihat Ye shaohua, matanya diwarnai keraguan.

Tadi malam, mobil barunya benar benar bermasalah. Jika bukan karena perasaan buruknya yang konstan sebelum balapan, pembalap klub mereka akan pergi ke kematian. Ketika dia memikirkan ya dia merasa kedinginan.

Tentu saja dia memimirkan apa yang shaohua ingatkan padanya

Namun, dia sudah mendengar bahwa Ye shaohua dibesarkan di kota tingkat ketiga. Bagaimana dia bisa memiliki pengetahuan tentang mobilnya?

Ye han tidak percaya bahwa bahkan pembalap ptofesional klub tidak  melihat apa yang bisa dilihat Ye shaohua. Jadi ini ha ya kebetulan.

Ye shaohua tidak sengaja melihatnya dengan benar

Ye ke menyembunyikan senyumnya. "Kakak perempuan tidak mengerti ini, jangan salahkan dia"

Kata katanya lembut namun sangat tajam. Tujuannya jelas untuk provokasi.

Ye shaohua menyentuh telinganya. Tingkat pemograman milik Ye ke dapat di lakukan oleh orang yang sedikit terlatih di organisasi sebelumnya.

Jadi dia benar benar tidak pernah berpikir bahwa Ye ke adalah tandingannya.

Setelah itu, orang orang dalam mobil hilang dalam pikiran mereka sendiri dan tidak berbicara. Setelah tiba, mereka berpisah dan pengurus rumah tangga membawa Ye shaohua ke kepala sekolah.

Ayah Ye telah menyumbangkan perpustakaan ke sekolah. Oleh karena itu kepala sekolah sedikit familiar dengan keluarga Ye, dan dia langsung menugaskan Ye shaohua ke kelas menengah terbaik. Dia juga secara pribadi membawa Ye shaohua dan pengurus rumah tangga ke kelas.

Ms. Zhang, guru kelas, menerima file siswa Ye shaohua sehari sebelumnya. Saat dia melihat Ye shaohua dan kepala sekolah datang ke pintu kelas dia memasang wajah tidak senang. Tapi dia masih menjawab dengan nada yang sopan "kepala sekolah, saya telah mempertimbangkan ini. Kami tidak dapat menerima siswa ini"

Lebih tepatnya dia tidak mau menerima siswa ini

Kepala sekolah tidak mengira bahwa guru zhang tidak akan memberinya wajah. Dia mendorong kacamatanya. Sedikit tidak senang dengan ucapan guru zhang "di depan pengurus rumah tangga Ye, tidakkah harusnya kamu memberiku beberapa wajah? Dan siswa Ye juga termasuk yang terbaik di sekolahnya sebelumnya"

Guri zhang mendengar ini dan segera menggelengkan kepalanya "kepala sekolah, kami melakukan bisnis resmi di sini. Ibi adalah kelaa eksperimen. Setiap siswa di sini adalah pilar negara. Saya telah melihat hasil siswa Ye. Bahkan tempat pertama di sekolahnya tidak akan bisa masuk di kelas ini. Saya takut menunda studi para siswa terbaik di kelas kami. Ujian masuk perguruan tinggi akan segera datang. Saya tidak ingin ini mempengaruhi siswa di kelas kami dan menyeret kelas ke bawah"

Nilai rata rata dan peringkat ujian masing masing kelas terkait dengan kinerja guru kelas. Ketika guru zhang mendapat file siswa Ye shaogua, dia tidak ibgin memasukkannya kedalam kelasnya.

Ayah Ye tidak melihat Ye shaohua selama bertahun tahun, dan dia merasa seperti berhutang hati pada Ye shaohua.

Dia ingin menebusnya.

Dia tahu bahwa tahun ketiga sekolah menengah adalah waktu yang penting bagi siswa, jadi dia secara khusus mengatur kelas sekolah menengah terbaik untuknya.

Namun, ibu zhang adalah istri kepala selolah, jadi dia berani menolak permintaannya secara langsung.

Pengurus rumah tangga mengerutkan kening, mengangkat telepon dan bersiap menghubungi ayah Ye untuk membahas masalah itu.

"Jangan buat dirimu sibuk" Ye shaohua yang tidak pernah berbicara akhirnya mengeluarkan suara. Dia melirik guru zang kemudian mengarahkan pandanganya pada kepala sekolah "kepala sekolah, tolong atur kelas untuk ku lagi. Setelah semua....—" kata Ye shaohua sambil bersandar ke dinding dibelakangnya. "— ketika murid terbaik zhang tidak berperingkat dengan baik, itu akan menjadi buruk dengan menyalahkan ku" wajahnya bahkan tidak menunjukkan keberatan sama sekali

"Tetua rindu, jangan membuat pernyataan yang tidak bertabggung jawab" pengurus rumah tangga mendengar Ye shaohua mengatakan ini dan segera menolak. Garis garis diantara alisnya semakin terlihat jelas. Lalu dia mandang guru zhang dan berkata dengan sopan "maaf guru zhang, nona kita tidak mengatakan ini dengan sengaja"

Setelah mengatakan ini dia mundur satu langkah dan merendahkan suaranya "eldeat miss, tolong perhatikan kata katamu. Kelas ini adalah kelas persiapan ujian untuk siswa berbakat. Kamu akan menghabiskan banyak waktu disini, dan kamu akan mendapatkan pembelajaran yang lebih efisien dikelas ini"

" tidak, kepala sekolah akan mengaturnya lagi" Ye shaohua mengatakannya lagi ke kepala sekolah. Ekspresinya sangat tenang, udara di sekitar tubuhnya juga sangat dingin. Itu tidak terlihat seperti lelucon.

Kepala sekolah memandang pengurus rumah tangga, ingin bertanya kepadanya apa yang harus di lakukan.

Pengurus rumah tangga pada awalnya menginginkan Ye shaohua untuk memperjuangakan tempat di kelas ini, tetapi melihat sikap acuh tak acuh pihak lain, dia mengerutkan kening, sedikit tidak senang dan mengangguk ke kepala sekolah..

Kepala sekolah segera mengatur kelas lain untuk Ye shaohua.

Guru zhang melihat Ye shaohua berjalan menjauh darinya, dia sedikit terkejut karena dia tidak mengira miss Ye ini bisa meberimanya drngan baik. Dia berpikir dia tidak akan melepaskan kelas ini dengan begitu mudah, tapi sama sekali tidak ada sangkalan dari pihak lain.

Secara khusus, ekspresi Ye shaohua sangat dingin. Guru zhang sedikit bingung pada saat itu. Moss Ye ini tampaknya memiliki atmosfir yang agak menakjubkan yang bukan dimiliki oleh usianya.

Tapi itu hanya pemikiran sesaat, guru zhang tidak memikirkannya lagi

Dia sekarang dalam masa promosi yang penting. Seorang siswa terbaik di kelasnya telah mengikuti tiga ujian berturut turut di kota nomor satu.

Sangat penting bagi guru zhang untuk mengajar siswa ini yang berada di peringkat ujian masuk perguruan tinggi. Dia tidak bisa membuat kesalahan sekarang.

Satu kesalahan kecil akan sangat berdampak dalam promosinya.

Pada saat ini dia tidak memiliki energi untuk merawat siswa yang lemah seperti Ye shaohua

Jika pihak lain adalah kekalahan kedua dari keluarga Ye, Ye ke, dia mungkin masih terkejut dan tidak akan berpikir dua kali untuk mengambilnya. Tapi pihak lain adalah Ye shaohua.

Rebirth : aristocratic eldest missTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang