Dilahirkan kembali ketika semuanya belum terjadi
Pada saat inilah pengurus rumah tangga mengetuk pintunya dari luar "nona, nyonya bilang tidak akan kembali malam ini,dia bilang untuk membiarkan kamu makan dengan nona sulung"
Ketika dia mendengar pengurus rumah tangga, Ye ke memikirkan Ye shaohua, saudara tirinya dari ayah yang sama.
Ketika Ye shaohua kembali ke Ye family di kehidupan terakhir, tidal ada yang optimis tentangnya. Ye ke tidak menatapnya. Oleh karena itu dia tidak mempedulikannya, tetapi yang mengira Ye shaohua yang tidak ringan atau populerenjadi pemain nasional Go, menikahi keluarga Gu dan mengambil posisi sebagai istri resmi.
Seluruh keluarga Ye harus bergantung pada Ye shaohua. Dan Ye ke, mantan gadis berbakat IT Ningcheng, tidak diterima di laboratorium nasional.
Dia akhirnya menikahi Fu jiachen dan hidupnya hanyalah sebagai wanita pengusaha yang hampir tifak bisa tinggal di Ningcheng.
Tapi dia dilahirkan kembali. Reborn, sepuluh tahun sebelumnya. Ketika Ye shaohua baru saja kembali.
Saat ini Ye shaohua belum menyelesaikan ujian masuk perguruan tinggi. Belum kembali bermain Go dan tidak ada hubungannya dengan keluarga Gu.
Memikirkan hal ini, Ye ke tersenyum. Waktunya tepat. Dia akan dapat memasuki keluarga Gu sebelum Ye shaohua terhubung dengan mereka
Yang paling penting aaat ini adalah membatalkan kontrak pernikahan dengan Fu jiachen
Ingatannya sangat jelas setelah di lahirkan kembali. Dia ingat periatiwa besar yang akan terjadi dalam beberapa tahun. Dia juga tahu bahwa akan ada serangkaian proyek rekayasa internasional, flukstuasi keuangan, dan beberapa raksasa bisnis yang tumbuh dengan cepat.
Ye shaohua hanya berkata bahwa dia tidak pernah bisa melupakan apapun. Ini sedikit berbeda dari kehidupan sebelumnya. Di masa lalu Ye shaohua tidak memiliki kinerja yang luar biasa di komputer. Sekarang Ye ke tidak takut.
Dia megang dunia peluang dan program di puncak sepuluh tahun kemudian. Bahkan jika Ye shaohua memiliki keterampilan di bidang IT, bisakah dia membandingkan dengan hasil dekade penelitian global hacking alliance?
Ye ke tahu waktunya sudah tiba. Di era ini tidak ada yang bisa menciptakan teknologi berbasis web yang lebih baik dari perangkat lunak yang akan dia ciptakan.
Lagi pula saat ini tidak ada yang bisa melampaui celah sepuluh tahun pengembangan jaringan.
Dengan keberhasilan ini dia akan memasuki lab Beijing dan membuat keluarga Ye terbang ke ketinggian baru. Dia tidak hanya ingin menjadi nyonya Gu, dia juga ingin berdiri di puncak dunia.
Dia ingin dunia menggemakan namanya sebagai jenius nomor satu.
Adapun Ye shaohua, Ye ke mengepalkan tangannya. Di masa hidup ini dia akan mengambil semuanya darinya.
Jangan bicara tentang membiarkan dia bertemu keluarga Gu, dia bahkan tidak akan membiarkan Ye shaohua bermain Go kembali!
Ye shaohua tanpa Go dan tanpa keluarga Gu, bagaimana kamu akan bertarung denganku?
Di lantai atas, Ye shaohua sedang membaca buku. Dia akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi dalam satu bulan.
Ye shaohua membalik halaman ketika telepon Ye shaohua berbuyi di atas meja, itu menunjukkan informasi dari bank tentang transfer. Hadiah Ye shaohua sebesar lima juta akhirnya datang
Beberapa hari kemudian Ye shaohua pergi ke sekolah untuk meninjau seperti biasa. Sebelumnya dia memiliki keraguan, Ye ke sepertinya tidak ingin melakukan sesuatu padanya.
Akhirnya Ye shaohua menemukan apa yang salah di tempat ini. Beberapa hari ini setiap kali Ye ke menatap matanya, dia bersabar dan bahagia. Matanya menunjukkan bahwa dia telah menjalani kehidupan yang berubah ubah.
Ye shaohua tiba tiba menyadari akhirnya dia mengerti poin yang tidak pernah dia tahu. Dia tidak tahu mengapa Ye ke memiliki permusuhanseperti itu kepada pemilik aslinya.
Sekarang sepertinya Ye ke dilahirkan kembali di plot aslinya. Jadi dia bahkan tidak akan memiliki sedikit kasih sayang kepada pemilik aslinya
Ye shaohua menyentuh dagunya. Sama seperti dia berpikir bahwa Ye ke tidak menarik, sekarang Ye ke menjadi menarik.
Setelah kelahirannya kembali Ye ke tidak pernah datang ke sekolah, dia memilih terlibat dalam perusahaan keluarga Ye dan membuat beberapa kasus investasi yang orang lain tidak optimis.
Namun dalam beberapa hari kasus investasi yang tidak memuaskan ini diperoleh oleh negara. Seluruh kelas atas kota Ningcheng terkejut.
Ye ke juga memberikan perangkat lunak yang baru dikembangkan ke Ningcengn's lab. Dikatakan bahwa guru Cheng memanggil petingginya semalam. Ye ke juga terdaftar dimuka di universitas ibu kota dan menjadi anggota universitas ibu kota.
Suatu jari Ye shaohua pergi ke ujian masuk perguruan tinggi, sentata keluarga Ye membicaralan hal hal di rumah.
Mereka tahu bahwa Ye shaohua tidak banyak di ajari setelah memilih kelas kedua. Universitas apa yang bisa dia masuki dengan skornya? Selain itu Ye ke sangat luar biasa sekarang.
Ayah Ye tidak bisa mengingat bahwa dia memiliki putri lain. Dia sekarang dipenuhi dengan pikiran tentang Ye ke.
"Apa dukungan Gu jingyan? kami telah mengenal keluaga Fu selama bertahun tahun, apakah mereka tidak baik?" nyonya Ye agak terjerat. Dia sudah bias terhadap keluarga Fu
"Keluarga Gu.....maksudmu keluarga Gu di ibu kota?" ayah Ye tiba tiba bertanya dengan nada sedikit terkejut
Ye ke mengangguk dengan keras "ayah, apakah kamu ingin tetap menjadi pengusaha biasa sepanjang hidupmu atau kamu ingin melangkah?"
Ayah Ye ragu -ragu " tapi....ada keluarga fu"
"Ketika kamu membuat pertunangan kamu tidak mengatakan siapa yang akan bertunangan. Dan kakak perempuan tidak kembali pada waktu itu kan?" Ye ke memberikan senyum yang sangat lembut
"Shaohua tapi....." ayah Ye mengerutkan kening "apakah dia setuju?"
"Aku setuju" kata nyonya Ye letika dia mendengar Gu jingyan datang dari ibu kota "adapun shaohua, dia bisa menikah dengan keluarga Fu yang merupakan berlah yang tidak bisa dia bayar kembali dalam hidupnya. Dia akan sangat gembira"
Terlebih lagi Ye shaohua tinggal di bawah atap mereka, apakah Ye shaohua masih berani berdebat?
"Bagaimana kita akan menjelaskannya pada keluarga Fu?" ayah Ye masih belum setuju.
Ye ke dengat cepat mengeluarkan beberapa kertas "ayah aku akan mememberitahumu ini. Jiachen, dia terjerat dengan beberapa selebriti wanita. Bahkan jika tidak ada keluarga Gu, aku tetap tidak akan menikah dengan keluarga Fu"
Melihat file kertas yang dikeluarkan Ye ke, ayah Ye dan ibu Ye menjadi marah dan setuju bahwa Ye shaohua akan menggantikan Ye ke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth : aristocratic eldest miss
De TodoYe shaohua adalah putri tertua dari keluaga Ye. namun dia adalah putri dari istri pertama yang telah meninggal. dia tumbuh dengan kakeknya yang kuno setelah kematian ibunya. dia hanya disambut kembali ke keluarga Ye setelah kematian kakeknya dia sep...