09 aristocratic eldest miss

899 104 0
                                    

Ye shaohua tidak ingin tahu apa yang ayah Ye dan ibu Ye katakan kepada orang orang dari keluarga Fu. Dia mengambil tas punggungnya "aku tidak ingin berpastisipasi dalam masalah kalian. Ayah, mulai dari saat kamu ingin mengubahku dengan Ye ke hari ini, kamu telah kehilangan aku sebagai putrimu selamanya"

"Adapun keluarga Fu,..." Ye shaohua dengan lembut menepuk pakaiannya "– kemakmuran dan kemunduran tidak selamanya di tempat, madam Fu, jangan menggertak gadis muda miskin! Mungkin suatu hari saya akan lebih baik dari Ye ke dalam pemograman?"

Setelah dia selesai, dia meninggalkan keluarga Ye ketika semua orang belum bereaksi

Setelah menunggu beberapa menit, semua orang di aula pulih dari momentum kata katanya

Ayah Ye adalah yang pertama bereaksi. Dia membanting meja " putri tidak berbakti! Menikahi keluarga Fu tidak cukup untuk membalas berkatnya dalam hidupnya dan dia tidak melihat identitasnya. Tanpa aku, dia tidak akan pernah bisa menikahi keluarga Fu di kehidupan selanjutnya! Saya juga berpikir bahwa ujian masuk perguruan tingginya pasti tidak akan baik. Saya telah mengatur sekolah untuknya tetapi sekarang tampaknya tidak perlu!"

"Oke, jangan marah" madam Ye menepuk punggungnya. Dia menundukkan kepalanya dan senyum kecil terbit di wajahnya "kamu memiliki lebih dari satu anak perempuan. Shaohua sudah pergi, itu tidak layak membuatmu marah karena itu kesalahan sia-sia"

Memikurkan Ye ke,suasana hati ayah Ye membaik

Sekarang Ye ke telah di rekrut oleh laboratoriun nasional dan juga membawa perangkat lunak baru untuk klan Ye. Keuntungan klan Ye telah sangat meningkat hingga lima kali lipat. Ye shaohua memiluh pergi dan nantinya tidak akan ada putri tidak berbakti seperti itu. Tidak akan ada kerugian bagi keluarga Ye

Ye ke baru saja turun dan mendengar kata kata ibu Ye, dia terkikik pelan.

Tampaknya dalam kehidupan ini, dia tidak harus menggunakan tangannya. Ye shaohua telah pergi dengan pilihannya sendiri.

Beberapa hari kemudian, di sebuah kedai kopi di pusat kita ningcheng.

Gu jingyan duduk di kursi dekat jendela. Dia duduk di sebelah pria dengan postur tinggi dan lurus. Wajah Gu jingyan langka di lingkaran hiburan, tapi wajah itu masih membosankan di banding pria di sebelah.

Pada saat inilah sosok ramping berbicara dengan pelayan, dia berjalan lurus ke arah mereka dan dan betjabat tangan dengan Gu jingyan "jangan bipang kamu adalah ahli Y!"

Ketika pria di sebelahnya mendengar kata katanya dia akhirnya mendongak. Matahari bersinar melalui jendela dan wajah dinginnya terpapar sedikit warna hangat.

Seakan merasakan garis pandangnya, Ye shaohua yang semula menatap ponselnya, mengangkat kepalanya. Sepasang mata jernih hitam dan putih tercermin di kedua matanya

Dia meletakkan laptop di tangannya di atas meja lalu melihat dua pria di depannya dan mengangkat satu alisnya "apa aku tidak terlihat seperti itu?"

Gu jingyan membuka mulutnya dan setelah beberapa saat menyeka wajahnya dan betkata dengan ekspresi kosong "aku tidak menyangka ahli Y masih sangat muda..."

"Apa yang orang Gu family tidak dapat temukan?" setelah mendengar apa yang dikatakan, Ye shaohua berkata dengan ringan "takut bahwa aku akan tahu bahwa semua keluargaku di selidiki olehmu?"

"Bagaimana mungkin? Miss Ye salah paham. Bagaimana kami bisa menggali informasi tentang Y" pria di sebelah Gu jingyan tertawa kecil dan alis serta matanya menjauh

Ye shaohua meliriknya dan tidak berbicara, hanya menyalakan notebook. Dia mengulurkan tangan dan mengetuk beberapa baris code di atasnya dan kemudian mengarahkan layar komputer ke kedua orang itu "Gu jingyun, tuan muda ketiga dan keluarga Gu di ibu kota. Pada usia 18 tahun melewati camp prlatihan global no. 1. Mengambil kendali dari badan intelijen nasional cina pada usia 20 tahun. Di angkat menjadi jenderal besar pada udia 25 tahun dan menjadi kepala federasi Hacking nasional cina pada udia 26 tahun. Perdana mrnteri negara T hidup di bawah matamu. Kamu mengatakan kamu tidak dapat mencari informasiku? Haruskah aku mempercayai leluconmu?"

Setelah mendengar kata- kata Ye shaohu, bahkan Gu jingyan tidak dapat mempercayainya dan melirik Gu jingyun.

Sepertinya informasi rahasi ini tidak diketahui oleh seluruh keluarga Gu.

Gu jingyun tercengang. Dia menatap Ye shaohua dan akhirnya tersenyum tak berdaya "tidak salah. Aku tidak bisa menyembunyikan apapun darimu"

"Oke, kalau begitu, mulai sekarang jangan terlibat dalam urusanku dan jangan memprovokasi aku di masa depan" Ye shaohua meletakkan komputer di tasnya dan mendorong kursi itu pergi

Gu jingyun tidak beranjak dari kursinya, tetapi Gu jingyan cemas "kakak ketiga, aku akan mencarinya!"

Tidak jauh dari kedai kopi, Ye ke duduk di dalam mobil dan melihat Gu jingyan yang sedang mengejar Ye shaohua. Pergerakan kedua orang itu tidak berhenti "stop!" warna wajahnya berubah

Ketika Ye ke turun dari mobil dan menemukan Ye shaohua, dia menemukan bahwa Gu jingyan sudah tidak ada lagi. Ye ke melihat Ye shaohua, dan nadanya berubah secara signifikan "kenapa kamu bersama tuan muda Gu?"

Nasib baik Ye shaohua di kehidupan sebelumnya adalah keluarga Gu.

Dia telah melakukan banyak hal dalam kehidupan ini. Jadi mengapa ye shaohua  masih sangat akrab dengan Gu jingyan?

"Apa hubungannya denganmu?" Ye shaohua melihat ke mata Ye ke, mulutnya sedikit ketagihan. Dia tidak memberi waktu pada pihak lain untuk bereaksi dan dia berjalan langsung ke lautan orang di jalan

Ye ke kembali ke Ye family, dan seluruh pribadinya tidak dalam keadaan baik

Ayah Ye dan Ibu Ye ada di sana, tetapi baru- baru ini emosi Ye ke sering berubah–ubah jadi keduanya tidak terkejut dan hanya dengan santai mengatakan sesuatu menghibur.

Pada saat ini, telepon di ruang tamu berdering, dan kepala pelayan mengangkatnya, tetapi setelah fia berkata 'ya' dia terdiam untuk waktu yang lama.

Ayah Ye merasa sedikit aneh, kemudia dia bertanya "apa yang salah?"

"Ini....ini panggilan dari kepala nona tertua. Dia mengatakan bahwa nilai masuk ujian perguruan tinggi nona tertua sudah keluar" pengurus rumah tangga merasa suaranya mengambang

"Nilai masuk perguruan tinggi?" ayah Ye mendengar kata kata itu dan alisnya langsung berkerut "nilai apa yang bisa dia capai?"

Ibu Ye pura pura mendesah "aku mendengar bahwa guru Zhang menolak untuk mengajarinya, adapun nilainya, ais...anak ini tidak patuh, atau dia akan mendengarkan pengaturan ayahnya dan masuk ke Universitas yang baik"

Ketika dia mendengar ayah Ye dan ibu Ye, Ye ke bereaksi, dan emosinya yang tadinya naik turun sedikit tenang.

Baiklah, Ye shaohua dari kehidupan terakhir mendapat nilai biasa, dalam hidup ini, tidak ada keluarga Ye. Jadi sekolah macam apa yang bisa Ye shaohua masuki? Betpikir tentang ini, kekhawatiranya akhirnya di turunkan.

Pada saat inilah pengurus rumah tangga memberi pandangan rumit. Dia menatap ayah Ye dan dengan hati hati berkata "tetua, rindu tertua dia....dia merebut tingkat kota, tidak, Bukan, Tapi tempat pertama provinsi ini"

















Rebirth : aristocratic eldest missTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang