Sinar matahari mulai menembus celah-celah korden kamar sang gadis. Sedangkan sang pemilik kamar masih bergelung dengan hangatnya selimut.
Tiba-tiba pintu kamar terbuka dan menunjukkan sesosok manusia yang sedang menjelma menjadi monster. Lalu, sang monster berteriak...
"SYILAAA!!!!! "
tuing
gubrak
duarrr
meowww
" Apa sih Mi, ganggu aja. Orang lagi enak enak tidur juga." sungut sang gadis pemilik kamar sambil mengusap pantat nya.
"Kamu tau ini jam berapa?!?!?! Jam 7 Syila. JAM TUJUH!!!!" jawab sang Mami.
"Ya emang nya kenapa kalo jam 7?"
"Kamu harus sekolah Syila!!!! Sekolah kamu tuh masuk nya jam setengah 8. Sekarang kamu mandi!!! " perintah sang Mami.
"Hah? Sekolah? Mi, ini tuh hari Minggu. MINGGU. Apa itu artinya? Artinya, sekolah DI LIBURKAN." jawab Syila dengan agak jengkel karena tidur nya terganggu.
"Ah masa sih?" sang Mami lalu melihat ke kalender. Dan hasilnya...
"Eh iya ya, ini hari Minggu😀"
"Udah salah, ngegas pula_-. Ya udah sana mami keluar. Ganggu aku lagi tidur aja. " usir Syila.
" BERANI KAMU NYALAHIN MAMI?!?!?! LAGIAN KAMU JUGA, ANAK PERAWAN JAM SEGINI BELUM BANGUN. MALU DONG SAMA AYAM TETANGGA. UDAH BERKOKOK DARI SUBUH. SANA MANDI!!!!" omel sang Mami menggunakan nada oktaf paling tinggi:v
"Iya iya, ini mau mandi. " ucap Syila sambil berjalan ke arah kamar mandi sambil menyanyikan lagu Mami Galak.
Ya wes ben, duwe mami sing galak
Ya wis ben, sing omongane sengak
Seneng gawe aku susah
Nanging aku wegah pisah
Tak tampa
Nganggo tulus ing ati
Tak trima
Sliramu tekan saiki
Mungkin wis dadi-"KAMU NYANYI APA SYILAAA!!!! "bentak sang Mami yang ternyata masih di kamar nya.
" Peace Mami, hehe... "ucap Syila sebelum ngacir ke kamar mandi:v
- - - - - o0o - - - - -
Mohon kritik dan saran nya🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boyfriend
Teen Fiction"Syila jadi pacar Atta ya?" "Ogah" "Hiks, Syila hiks nggak mau hiks jadi pacar Atta hiks hiks. " " Diem! " Plakk " Huaaaaaa!!! Syla jahat, hiks! Masa Atta ditampol kepalanya" "Bodo!" "Ihhh, sakit tau!!! " " Mampus! "