Yah menghitung jam, kini bulan Ramadhan pergi.
Rasanya baru saja tadi dia menghampiri kita rakyat bumi,tutup mata, dan buka kembali ramadhan resmi telah pergi dan tak ada jaminan kita dapat berjumpa lagi.Mohon maaf lahir dan batin ya guys,baik kesalahan disengaja atau tidak 🙏
Ramadhan tahun ini berbeda, pun lebaran kali masih berbeda dari tahun sebelumnya.
Jangan sedih, jangan salahkan corona, jangan salahkan siapapun.
Yang perlu kalian ingat, seburuk apapun keadaan kalian saat ini, jangan pernah berhenti bersyukur.
Mengapa? Karena, setidaknya Allah masih beri kita kesempatan Menghirup udara dan bernafas lega di bulan suci ramadhan, juga masih diberi kesempatan bagaimana rasanya lebaran di tahun ini.Membosankan?mungkin iya.
#StayAtHome? Iya
Nggak bisa liburan? Iya
Nggak bisa mudik? Iya.Lalu apa bahagianya?
Jadi, kalian pikirin aja, meskipun nggak bisa bereng keluarga atau lainnya, kalian masih diberi umur panjang untuk bisa merasakan berpuasa dan lebaran.Karena banyak orang diluar sana terenggut nyawanya, dan tak bisa berdiri tegak seperti kita.Jangan sedih, nanti Allah ganti :)
Jangan sedih, selalu ada hikmah:)
Jangan sedih, Allah nggak bakal menciptakan sesuatu kalo itu nggak bermanfaat buat kita, Barangkali memang datangnya corona adalah obat? Ntahlah, biar Allah saja yang tau, kalian cukup jaga diri dan turuti perintah.
Jangan sedih, jangan sedih, jangan sedih!!
Jangan lupa bersyukur :)
Selamat hari raya idul fitri 1441 H.....
Haiiii, aku udah lama nggak balik ya? Wkwkw
Ini masih aktif kok, cuman ya lagi nggak mood aja, lagi pengen baca baca aja sekarang.
Guys aku pengen bikin gc gitu, buat curhat curhat, cerita masalah terus kita kasih solusi sama sama.
Yaa karena menurut aku saat mendengarkan curhatan orang lain, kita seakan akan diajarkan untuk terus bersyukur, karena banyak orang diluar sana yang cobaanya lebih berat dari kita.
Ini kalo mau, kalo nggak ya nggak pa pa, jangan dm di wattpad, jangan comen juga, nggak kebaca nanti 😆 dm di instagram aja ya guys @Lisaelniputri
ILY 3M 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Love
RomanceInstagram : @Lisaelniputri Sebait kata yang ku harap mampu mewakili perasaan kalian saat ini. Melampiaskan perasaan lewat menulis, karena tak bisa mengungapkan kepada siapapun yang ada. Untuk kalian yang telah membaca berkenan meninggalkan jejakny...