"Pagi Hyera cantik." Woojin tersenyum lebar pada Hyera yang baru saja memasuki kelas.
"Pagi Woojin." Woojin tersenyum lebar ketika Hyera membalas sapaannya sembari tersenyum. Sebelum tangan seseorang menepak kepala belakangnya.
"Aaww!! Yak! Lee Daehwi!"
"Apa?! Ini sudah hampir masuk Park Woojin! Berhenti main main dan cepat salin sebelum bel berbunyi!"
Woojin mengelus kepala belakangnya sembari merutuk lalu kembali ke tempat duduknya dan menyalin tugas milik Daehwi.
"Augh.. Dasar bocah tengik." Daehwi mengipasi wajahnya menggunakan tangannya sendiri sembari melirik Woojin kesal.
Hyera tertawa kecil melihatnya. Lalu ia di kejutkan oleh Nako yang tiba tiba muncul di depan wajahnya.
"Hyera-chan.."
"Hmn, kenapa Nako-chan?" siswi yang berasal dari Jepang itu menyunggingkan senyumannya.
"Apa boleh aku melihat tugasmu, ada satu soal lagi yang belum aku jawab, hehe." Hyera mengangguk anggukan kepalanya.
"Tapi.. Aku juga belum di nomor 5."
"Aa.. Kalau begitu kita tukaran jawaban saja, bagaimana? Aku sudah yang nomor 5."
"Boleh." Nako tersenyum lalu mengambil buku yang Hyera sodorkan.
"Akan aku berikan secepatnya ya, Hyera." Hyera hanya membalas dengan senyuman.
"Jungkook–ah!" Jungkook menolehkan kepalanya begitu mendengar panggilan dari seseorang yang sangat ia kenali.
"Eoh? Ada apa, Jieun?" Jieun berdiri di depan Jungkook seraya tersenyum.
"Tidak. Aku hanya—kau belum membalas pesanku dari kemarin, hehe."
Mulut Jungkook membulat sembari menganggukkan kepalanya.
"Maafkan aku, aku sedang bersama Hyera seharian kemarin." jelasnya.
"Hyera?" Jungkook mengangguk. Jieun terlihat mendengus.
"Kenapa kau sangat khawatir dan begitu perhatian padanya?" Jungkook mengernyit mendengar pertanyaan Jieun.
"Ya.. Karena dia sahabatku—"
"Tapi Jungkook, dia itu sudah besar. Dia pasti bisa menjaga dirinya sendiri. Dia itu manja, dan kau terlalu memanjakannya. Dia itu merepotkan."
"Lee Jieun!!" Jungkook tidak suka.
"Apa? Apa kata kataku ada yang salah?"
"Jaga mulutmu Lee Jieun! Kau tidak tau apa–apa, dan sebaiknya berhenti mengatakan hal–hal buruk tentang Hyera. Hyera terlalu berharga untuk kau rendahkan seperti itu." Jungkook berbalik dan pergi meninggalkan Jieun dengan raut marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend?̃̃ ﻌJjkﻌ [On Hold]
RomanceYang begini, yakin cuman sebates sahabat? Menurut kalian gimana?