#03 Abelle,Xiffer,dan Keitell

17 2 1
                                    


Back to abelle...

Saat ini ia sedang menulis sesuatu dibuku kecilnya.menulis pertemuan nya dengan keitell dan xiffer.

'Hari ini hari ulang tahun abelle.dihari ulang tahun ini abelle mendapat teman baru.mereka teman pertama abelle.
Mereka bernama keitell dan Xiffer.

Pertama abelle bertemu dengan keitell,dia menabrak abelle,tapi dia sangat baik.Keitell lebih Tinggi dari Abelle,berambut hitam dan bermata biru.Dia teman pertama Abelle.

Lalu abelle bertemu dengan Xiffer,pertama kali melihat Xiffer abelle merasa dia sedikit mirip dengan abelle.Xiffer memiliki warna rambut yang sama, dan juga hampir sama dengan Abelle.Tapi dia lebih tinggi dari Abelle.dia teman kedua abelle.

Seharian mereka mengajak abelle bermain,abelle sangat senang hari ini,jika saja abelle bertemu mereka sedikit lebih awal,abelle pasti tidak akan kesepian disini.

Mereka teman pertama Abelle,Selama setahun belakangan,Bibi tidak memberikan Izin untuk Abelle bermain bersama teman-teman.Bahkan,saat Abelle sudah mengerjakan semua tugas Abelle.Tapi tidak apa,sekarang ada mereka..
Ada Xiffer dan Keitell.

Mereka adalah hadiah ulang tahun terbaik.ini juga ulang tahun terbaik abelle,abelle sangat senang hari ini.

Mereka sangat baik pada Abelle,Abelle suka mereka..
Kami sudah berjanji untuk menjadi teman.Abelle beruntung sekali,mempunyai teman seperti Xiffer dan Keitell.'

Gadis itu sangat senang hari ini,entahlah,hanya saja mempunyai teman begitu membuatnya senang.
Gadis itu belum menceritakan nya ke Derina.Mungkin Derina tidak akan marah jika Abelle hanya bermain ditaman itu.tapi mungkin Derina akan sangat marah,jika ia tahu Abelle hampir melupakan pekerjaan yang diberikan Derina.

Sore berganti malam,dan malam berganti pagi.
Abelle bangun lebih awal,ia ingin menyelesaikan tugasnya lebih cepat agar ia dapat bermain lebih lama dengan xiffer dan keitell.

"Abelle harus menyelesaikannya dengan cepat,nanti bisa bermain dengan Keitell dan Xiffer lebih lama"gumamnya.

Benar saja,hari masih menjelang siang tetapi semua pekerjaan gadis kecil itu sudah selesai.
Segera ia mencari sosok Derina.'Ibu' nya.

"Bibi...Abelle sudah menyelesaikan semua pekerjaan,boleh kah abelle bermain?"tanya abelle penuh harap

"Dimana kau akan bermain? Jangan membuatku susah,jangan terlalu jauh jika tidak ingin membuatku susah,Atau kau akan tahu akibatnya"Tegas Derina

"Iya,bibi hanya ditaman belakang gudang,abelle ingin bermain air"ucapnya

"Tapi pintu itu kan terkunci"heran Derina

"Kemarin abelle membuka nya bibi,maafkan abelle tidak memberitahu bibi"jelas abelle

"Terserah lah,pergi sana,dasar merepotkan.."

"Makan makananmu dulu,kau akan menyusahkan nanti jika jatuh pingsan."Sambungnya lagi

"Baik,bibi.."Abelle setuju

Selesai makan,abelle langsung bergegas ke taman,

'Pasti mereka sudah menunggu' pikirnya

Dan benar saja,Xiffer dan keitell sedang santai bersandar disebuah pohon besar,Melahap apel ditangan mereka.
Melihat kehadiran keitell dan Xiffer membuat Abelle mengulum senyum manisnya.

"Keitell..Xiffer"seru nya Mendekati kedua bocah itu

"Abelle,kemari"panggil Keitell

"Kami sedang memakan apel,apakah kamu mau?"tawar Xiffer yang diberi anggukan dari abelle.

Mereka saat ini sedang melahap apel sembari tertawa bersama,sungguh masa kecil yang indah.
Indah..memang indah..

"Abelle.." panggil keitell memecah keheningan

"Ada apa?"

"Tidak,aku sudah lupa"keitell hanya tersenyum kikuk dan melirik abelle,sekilas dilihat rona merah merekah dipipinya.

Suasana kembali hening,hingga abelle bertanya kepada Xiffer dan Keitell.

"Xiffer..keitell,kalian saat ini berumur berapa?"Tanya abelle sambil melirik Xiffer dan keitell bergantian.

"Aku sekarang 11tahun"jawab keitell tetap fokus melahap apelnya

"Aku 1 tahun lebih muda dari keitell.bagaimana dengan abelle sendiri?"tanya xiffer

"Abelle berumur 9 tahun,haruskah abelle memanggil kalian dengan kakak?"tanya nya polos

"Tidak perlu,cukup keitell dan Xiffer saja"jawab kei disusul anggukan dari Xiffer

Hari berganti hari mereka semakin dekat,sangat dekat.
Menceritakan banyak hal,bermain bersama,bahkan tak jarang keitell dan Xiffer mengajarkan apa yang mereka pelajari di istana kepada Abelle.
Abelle sering mendapat buku dari perpustakaan kerajaan,abelle akhir-akhir ini suka mempelajari hal baru.
Abelle juga suka membagi ceritanya akan Derina kepada Keitell dan Xiffer.Tidak ada rahasia diantara ketiga bocah kecil itu.
Mereka benar-benar senang,walau mungkin saja kesenangan itu tak berlangsung lama.











Mungkin.





≪━─━─━─━─◈─━─━─━─━≫• ≪━─━─━─━─◈─━─━─━─━≫

Hai?
jngn lupa vt dn kmen ny ya,
Thank you
^•^

The Last TearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang