Triple Date?!

120 1 0
                                    

Hari ini hari Sabtu. Meli dkk yaitu Risa dan Clarisa sedang bermain di rumah Meli.

Meli, Risa dan Clarisa Sedang berada Di rumah Meli untuk ngobrol-ngobrol manjah gitu lah. Clarisa juga mulai beradaptasi, tidak canggung lagi ketika berbicara dengan teman temannya.

"Eh gimana kalo kita Adain Triple Date?" Usul Meli semangat. Mereka bertiga sedang berada di kamar meli menonton sebuah drama korea di laptop dengan disediakan berbagai camilan.

"Hah gimana?" Ucap Risa tidak mengerti,  "iya gimana tuh?" Saut Clarisa sambil memakan snack kentang favoritnya.

"Ya triple date, kita sewa salah satu restoran, terus kita makan deh bertiga sama pasangan masing-masing, yoi kaga?" Jelas Meli sembari menaik turunkan alisnya.

"Boleh juga tuh, lo setuju kaga cla?" setuju Risa.

"Em.. Gue ngikut aja sih" Jawab Clarisa dengan cengiran.

"Oke fiks, besok kita Triple date wuhuu!!!!" Heboh Meli Bangun dari duduknya lalu loncat loncat diatas kasur membuat Risa Dan Clarisa menatap jengkel seperti ini "-_-".

"Oke kita harus pesan baju balu gais, otewe cek toko pa edia" Ucap Meli, segera membuka ponselnya dan mencari Baju Untuk ngedate.

"weih ketiknya apaan ya? Baju untuk ngedate? Baju buat jalan sama pacar  atau apa?" Tanya Meli sambil mengetuk ketuk dagunya.

"Cari aja baju pesta" cicit Clarisa.

"Lah kita mau ngedate anju" Dengus Meli.

"Pake baju seadanya aja sih!" kesal Risa, ia jadi tidak fokus menonton Drakor favoritnya.

"Heugh iya deh.." Pasrah Meli, ia pun kembali fokus menonton Drakor.

•√•

Clarisa dan Risa pun akhirnya pulang, menyisakan Meli sendirian dikamar. Ia berencana ingin memberi tahu Raka tentang acara Triple date itu.

"Chat apa telpon ya? Telpon? Blm biasa! Chat? TELPON AJA DEH EHE!!" ujar Meli.

Tit..tit..

"Ya halo? Kenapa sayang?"

"Pfftt.. Sayang sayang pala lo noh peyang!"

"Bjir pala gue enggak peyang! Cuma keropos aja dikit ahaha"

"Galucu anjing. emm raka.."

"Apaan? Ada mau nya pasti"

"Hehehe, ngedate kuy?"

"I gues some play to playdate tu yuu~"

"Yeuh si ucok malah nyanyi-_- serius raka, tapi bertiga!"

"HAHH?! BERTIGA? APANYAAAA? GUA PAN BELOM NYENTUH LU BJIR, BERTIGA SAMA DEDEK BAYI GITU?! NGADI NGAD—"

"lucu lu babik, Bertigaaaa Triple date gitu. Kita, RisaxVino, terus ClarisaxAdit!"

"Lah bilang kek dari kemaren, terserah kamu aja deh"

"Ka-kamu? Pftt jijik anjir!"

"Oke Aku ada peraturan, mulai sekarang kita panggil nya AKU-KAMU kalo kamu ngomong lo-gue lagi.. Bakal ada hukuman"

My Annoying Boyfriend (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang