𝐯𝐢- 𝐩𝐞𝐧𝐣𝐞𝐥𝐚𝐬𝐚𝐧

621 120 36
                                    

07.40 pm

Malem ini gue duduk melamun di ranjang kesayangan gue dengan beberapa lembar tissue basah yang berserakan. Pikiran gue kembali melayang ke kejadian tadi siang di Fairys.

Tangan Kak Taraka,

Kak Jisa yang ngegandeng Kak Taraka tanpa ada penolakan dari si pemilik tangan,

Postingan instagram Kak Jisa.

Gue mikir, apa iya karna Kak Taraka capek nunggu jawaban gue dia lebih milih Kak Jisa? Tapi gue juga mikir. Kalo mereka emang udah jadian, kapan mereka ngelakuin yang namanya 'pendekatan' ?

Air mata gue kembali menetes mikir semua itu. Ingatan gue kembali ke tujuh hari yang kalu, dimana Kak Taraka dengan gentle nya ngajak gue ta'aruf an. Tapi sekarang,

Rasanya gue mau maki diri sendiri karena segitu nya baperan sama cowok.

Poor Lyvia.

Tok tok tok

"Dek, ayo makan. Mama masak rendang kesukaan kamu nih. Rendang nya enak, awas aja kehabisan duluan sama kakak,"

Gue masih diem di tempat, ngehirauin Kak Aksa yang lagi ngoceh di depan pintu kamar gue. Kenapa ga langsung masuk? Of course i lock the door.

Ngehela napas bentar, lalu gue berdehem buat ngehilangin suara serak gue. "Iya nanti gue makan. Lo habisin, berantakan kamar lo," Suara gue keliatan banget kaya suara orang habis nangis.

"Gue tau lo lagi sedih. Jangan dipendem sendirian, dateng aja ke kamar Kakak. Ada kakak yang siap dengerin,"

Tangisan gue kembali luruh, paling ga bisa gue kalo Kak Aksa udah ngomong kaya gitu. Walaupun kita suka berantem, tapi jauh di lubuk hati kita yang paling dalem kita saling peduli.

Btw, gue ga aktifin hp daritadi. Ga kebayang berapa banyak pesan yang masuk ke hp gue. Apalagi si Rosa yang bacot nya luar biasa.

Whatsapp

Rosawan🐿️
| BUKA SAT (43)
07.15 pm

Arjuna
| Ly, dicariin noh (2)
07.13 pm

Kak Jimmy
| Dicariin Rosa, cerewet bgt dia (3)
07.12 pm

Mamaa💗
| Boleh sedih, tapi jangan berl.. (5)
07.10 pm

Lalu ada satu chat yang masuk ke hp gue. Gue terhenyak. Ngga tau kenapa gue ngerasa marah, sedih, kecewa, seneng di waktu yang bersamaan.

Kak Taraka
| Akhirnya online, buka dek. ka.. (221)
07. 45 pm

Iya, itu Kak Taraka. Gatau dia gabut atau kenapa ngechat gue sebanyak itu. Ngga munafik, jujur gue seneng Kak Taraka nyepam gue segitu banyak nya. Tapi kembali ke kejadian di cafe tadi siang, hati gue sakit. Berasa naik roller coaster hahaha.

Gue cuma membaca sekilas, tanpa mau ngebales salah satu dari 5 chat itu. Gue lalu mematikan hp gue, dan merebahkan diri buat menuju alam mimpi.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
"EEEANJIR LO NGEHABISIN TISU BERAPA BUNGKUS SAMPE BENGKAK GITU," Kalo tebakan kalian itu Rosa, benar. Siapa lagi pemilik suara toa selain itu anak.

[𝟬𝟮] 𝗖𝗔𝗟𝗢𝗡 𝗜𝗠𝗔𝗠 -𝗩𝗟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang