Hari ini hari Sabtu. Hari libur yang seharusnya gue manfaatin buat ngelengkapin jam tidur gue yang kurang dari hari sebelumnya. Iya, sebelum nya gue berencana kaya gitu. Tapi sebuah notif dari iphone max pro milik gue menghancurkan rencana yang udah gue susun mateng - mateng.
ly, nanti jemput gua ya
09.30ha? mau kemana emg?
Read, 09.45lah, lo ga buka grup ye?
buruan ke rumah gua, udah mau telat
09.46grup apaan?
grup gua banyak, kalo lo lupa
Read, 09.46astaga, ly
RAPAT JAM 10 WOE
09.47HAH????
SERIUSAN??
LAH, GUA BARU BANGET BANGUN ROS
Read, 09.47WOI YANG BENER AJA
jam 10 mulai rapat nya ly,
cuci muka aja lah, gausa mandi
09.48oke oke bentar
Read, 09.48Akhirnya, gue beneran ngejalanin saran yang Rosa kasih. 3 menit gue di kamar mandi. Dan selama 3 menit itu gue cuma cuci muka, gosok gigi, udah.
Gue masukin beberapa alat make up yang sekiranya gue butuhin ke tas slempang gue. Galupa juga buat nyemprotin parfum yang banyak. Dan selanjutnya, langsung jalan ke rumah Rosa. fyi, rumah gue dan Rosa deketan, beda komplek doang. Kita juga sering berangkat atau pulang bareng.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
"Lo beneran ga mandi?" Tanya Rosa begitu masuk ke mobil ke bagian sopir. Gue sama dia tukeran posisi, mau dandan soalnya. "Ya lo kira aja gua mandi ga," Jawab gue sambil ngobrak abrik tas make up yang gue bawa.Rosa cuma ngegelengin kepalanya. Udah biasa kayanya ngadepin gue yang jarang mandi gini. Gue sama Rosa udah sahabatan dari kecil. Jadi baik buruk nya dia gue udah tau. Begitu pun sebaliknya.