Catatan Kriminal

113 18 4
                                    

Langit oranye khas senja perlahan mulai menghilangkan keindahannya, berganti menjadi malam yang begitu pekat yang hanya ditemani oleh beberapa bintang dan bulan sabit. Tak luput juga angin menemani malam dengan hembusan kencangnya nan dingin yang menusuk kulit. Jalanan dalam suasana sepi, hanya ada satu atau dua pejalan kaki yang menyusuri trotoar. Sekarang waktu tepat menunjukkan jam 12 malam.

Dibalik kesunyian kota ada seorang gadis lari tergopoh-gopoh menyusuri trotoar seperti menghindar dari kejaran seseorang yang dia takuti. "Tolong!". Teriaknya lemah dalam lari dan memegangi perutnya yang terluka akibat tusukan benda tajam, lebih tepatnya pisau. Namun tampaknya teriakannya itu sia-sia. Begitu banyak darah mengalir dan meninggalkan jejak darah di sepanjang jalan yang dia lewati. Tanpa disadari hal itu bisa jadi petunjuk di mana posisinya sekarang.

Dia berusaha mencari bantuan di sepanjang jalan, tapi usahanya sia-sia. Tak ada satu pun orang yang berada diluar. Gadis itu terus berlari tanpa tujuan sampai di sebuah lorong yang sangat gelap dan sepi. Dia mulai merasa lemas dan pening akibat banyak kehilangan darah. Dalam lorong dia melihat sebuah tempat sampah besi dan bersembunyi dibaliknya. Tempat sampah ini cukup besar yang posisinya agak condong ke jalan lorong.

Setidaknya sekarang dia aman, untuk sementara waktu. Dia berusaha menelpon kepolisian dari ponsel miliknya.

Brukk

Laki-laki yang mengejar tadi mengetahui keberadaannya dan menghantam keras tubuh gadis itu ke tempat sampah besi. Dia membekap gadis itu dan membuat ponsel gadis tersebut terbanting keras ke lantai. Gadis tersebut sempat memberontak. Tapi usahanya terlihat percuma karena tenaga laki-laki itu lebih kuat dan tanpa memperpanjang waktu laki-laki itu menghabisi gadis tersebut dan meninggalkannya di lorong.

---------------

Alo! 😁

Bagaimana kabar kalian? Bagaimana pembelajaran daringnya? Pasti sedikit rumit kan daringnya hehe. Saya harap kalian semua dalam keadaan yang baik-baik saja dan selalu dilancarkan daringnya.

Kali ini saya kembali lagi dengan sebuah karya terbaru, masih hangat dan hanya untuk kalian.

Selamat datang di Spin Off Latte: this is one for you. Di sini bakal diceritakan penuh karakter yang membantu Vano dalam menemukan Annora. Wayoooo siapa dia? Bagi yang sudah tahu, kalian luar biasaaahh. Bagi yang belum, silakan baca cerita Latte terlebih dahulu supaya kalian paham. Ditunggu kehadirannya di cerita Latte!

Sekadar info, cerita Catatan Kriminal ada jadwal updatenya Bosque, yaitu setiap hari pertama di minggu kedua dan minggu keempat alias dua kali dalam sebulan. Kalau sudah setengah pertualangan cerita ini bakalan ada perubahan jadwalnya. Tunggu saja.

Sampai jumpa di Minggu keempat, Bosque.
Enaknya diunggah pukul berapa?
Biar kakanda tidak kelewatan.

Bagaimana pendapat kalian dengan awalan cerita ini?

Sebelum keluar halaman baca, jangan lupa tambahkan ke perpustakaan. Dan vote. 💯

-MF😸

Catatan Kriminal [Hiatus Sementara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang