Aku tak pernah ingin mencintai kembali karena mencintai
Hanya akan melukaimu
~Nevada Louisa Amara~Hai!
Vote dan komennya ditunggu ya, jangan lupa follow juga akun aku.
Terima kasih bagi yang sudah mendukung cerita ini dari awal sampai akhir, tanpa dukungan kalian cerita ini enggak akan bertahan.
Selamat membaca 😊
.......................................Nevada dan Darrel berjalan memasuki lift yang menuju lantai teratas apartemen, sepanjang perjalanan Nevada tak mau berdekatan dengan Darrel bahkan ia tak bicara sepatah kata pun karena masih kesal dengan reaksi Darrel mengenai perselingkuhan Fiona yang jauh dari harapannya.
Darrel memutar mata jengah melihat sikap Nevada yang sangat kekanakan, ia berjalan mendekati wanita itu dan memepetnya hingga tubuh Nevada menempel pada dinding lift, Nevada menatap kesal pada Darrel yang sengaja memepetnya lalu mendorong pria itu untuk menjauh walaupun nyatanya pria itu tidak bergerak sama sekali.
"Dengar, aku ini sedang sangat kesal padamu jadi jangan dekat-dekat!"
"Memangnya aku peduli."
Darrel tersenyum berusaha menahan tawanya melihat raut wajah cemberut Nevada yang sangat lucu, Nevada sendiri memilih diam kembali dan saat pintu lift sudah terbuka, ia langsung berjalan duluan meninggalkan Darrel yang tersenyum geli melihat tingkah Nevada.
Langkah kaki Nevada terhenti saat melihat ada wanita cantik yang berdiri di depan pintu apartemen mereka, kening Darrel berkerut bingung melihat Nevada hanya diam tak bergerak, ia menoleh ke depan Nevada dan cukup terkejut ada Fiona di depan apartemennya yang juga menatap dirinya dan Nevada dengan tatapan tajam.
"Darrel, aku ingin bicara sesuatu yang penting padamu, hanya berdua."
Nevada yang mengerti maksud sindiran Fiona yang menekankan kata berdua, akhirnya memilih berjalan duluan dan membuka pintu apartemen, ia beruntung karena ia yang memegang kunci kalau tidak bisa-bisa ia kena amarah nenek sihir itu lagi.
Memang Nevada yang memiliki sifat ingin tahu tingkat Dewa sehingga memperlambat gerakan memutar kunci agar punya alasan tetap berdiri di depan pintu dan mendengarkan pembicaraan antara Darrel dan Fiona.
"Kau ingin bicara apa? Aku tak punya banyak waktu."
"Aku hamil, sudah dua bulan dan ini adalah anak kamu."
Kunci yang sedang dipegang Nevada sontak saja terjatuh dari tangannya saat mendengar ucapan yang keluar dari mulut Fiona, sepasang suami istri itu menoleh ke arahnya dan Nevada langsung meminta maaf karena mengganggu percakapan mereka.
Nevada langsung mengambil kunci yang terjatuh dan buru-buru membuka pintu tersebut karena entah kenapa ia merasa sangat sesak dan ada sesuatu dalam dirinya yang terasa sangat sakit mendengar ucapan Fiona. Setelah berhasil membuka pintu, Nevada langsung menutup pintu tersebut dan berdiri di depan pintu sambil menenangkan dirinya yang berubah menjadi gelisah.
"Tenang Nevada, kenapa kau bereaksi seperti ini? Bukankah wajar kalau Fiona hamil karena dia punya suami? Yang tidak wajar adalah kau yang berkencan dengan suami orang."
Sayup-sayup ia mendengar pertengkaran dan teriakan penuh amarah dari sepasang suami istri itu tak lupa namanya disebut dengan jelas dalam pertengkaran tersebut, ia langsung menjauh dari pintu dan memilih untuk mengambil minum agar kembali tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Play With Me
RomanceVersi Lengkap Di Aplikasi Dreame! Bayangkan saat hari pernikahanmu, di mana seharusnya kau bahagia dan memulai hidup baru namun berakhir dengan air mata, saat adikmu datang diseret oleh ibumu dan mengatakan hamil anak calon suamimu. Wanita mana yan...