Story Ara IV

23 5 7
                                    

Setahun jesica dan reno pacaran ini adalah malam puncak bagi reno tapi tidak dengan jesicca yang tidak mengehetahui apapun yang dirahasiakan selama satu tahun mereka pacaran. Malam ini jesicca pertama kali nya diajak oleh reno kesebuah apartemen milik reno yaps ini adalah syarat terakhir reno mendapatkan 5miliar milik juna.
Namun mereka berdua tidak menyadari bahwa tementemen jesicca sudah mengikuti nya dari tadi bahkan mereka sudah menghetahui maksud reno selama ini pada jesicca namun ini lah saat yang bagus untuk mencyduk bajingan ituu.

"Sekarang kita doprak pintu nya"ujar dion setelah mendapatkan intruksi dari dion farel dan joshua langsung mendoprak pintu apart milik reno.untung nya mereka tidak terlambat setelah memasuki kamar tersebut reno sedang memaksa hal keji tersebut kepada jesicaa membuat jesica ketakutan dan trauma.

"Lo semua ngapain disni gak sopan banget masuk kamar orang maen doprak pintu aja!"ujar reno yang kaget sekaligus kesal karna rencana nya digagalkan.

"Lo yang gasopan brengsekk!!kelakuan lo menandakan bahwa harga dirilo cuma dibayar 5miliar! Dasar lakilaki murahan!" Sangat kesal akhir nya dion melayangkan bogeman maut nya.

Bugghh..  Bughhh..  Ini buat lo yang berani nyentuh sahabat gua  Bughhh.. ini buatt 5 miliar lo  bughh bughhh.

Arapun menengahi dion yang hilang kendali. Namun bukan maksud ara untuk tidak memukuli bajingan tersebut ia malah menambahkan bogeman dari dion

"Jadi ini yang uda mau cobacobaa berani brengsek sama sahabat gua, ganteng si tapi gak pantes napas!" Ujar ara yang menakutkan.

Bughh.. Bughh.. Bughh .. hingga pukulan ketiga membuat reno tak sadarkan diri.

Setelah kejadian itu jesicca menjadi ganas menghadapi lakilaki tidak ada lagi jesicca yangg bushingg tidak ada lagi jesicca yang lemah dihadapan lakilaki. Dan jadi lah jesicca yang sangat bar bar .

Voteee!! Gratiss! Jangan jadi pembaca gelap sayang😊
Comen nya kritikan dan saran nya.
Maaf bila ada typo bertebaran:)

DON'T WORRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang