Setelah ara mengobati lukanya ia membantu dion untuk mengobati luka dion.Dengan teliti ara membersihkan luka dion dan mengamati wajah tampan milik dion begitu damai dan nyaman tanpa tersadar ada yang menaruh cemburu karna ulah ara , seseorang itu hanya berdecih miris melihat adik nya sangat dekat dengan seorang yang ia sukai selamaa ini tanpa sepenghetauan siapapun bahkan adik nya sendiri karna memang tata sangat tertutup ia hanya bisa cerita dengan satu orang yang sangat ia percayai yaitu farel. Yapss farel pun yang memandangi itu merasa miris dengan tata. Farel langsung menghibur tata.
"WOII UDAH LAH LO BERDUA UDA SERASI KENAPA GAK PACARAN AJA SI"ucap johsua ngasal dan mendapatkan bogeman dari farel.
"Lo tuh kenapasi rel sama gua?! Ada dendam apa?!"ujar joshua kesal
"Omongan lo tuh kaya orang idiot makanya gua tabok, atau jangan jangan lo idiot beneran?"ujar farel dengan nada meledek.
"Apasi lo berdua brisik! Gua laper ayo cari makan ra. Ta."ujar jesica mengajak ara dan tata dan di setujui oleh mereka berdua.
"Lo pada nitip apa?biar sekalian?"ujar ara
"Samain aja ra" ujar mereka kompak langsung mendapatkan jari jempol ara yang menandakan setuju.
VOTE JANGAN LUPA JANGAN JADI PEMBACA GELAP HIHI😊
KOMENNYA BIKIN AKU SEMANGAT UPP TRS HEHE😁
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T WORRY
Teen Fictionseorang perempuan yang menjadi bodoh setelah mencintai seorang laki-laki.