part tiga

23 4 0
                                    

Dira menutuskan pergi ke supermarket setelah pulang Sekolah.

Di supermarket

Sekarang Dira sedang sibuk memilih makanan ringan untuk  dia makan saat ngedrakor nanti malam.

"Hmm yang ini atau ini" ucap Dira sambil menatap rak chiki yang berbeda rasa.

"Aku ambil rasa keju aja dah"ucap Dira saat Dira ingin mengambil chiki rasa coklat,tiba-tiba.

"Eh lu ini chiki punya gw" ucap seseorang cowok.

"Tapi kan aku duluan yang ngeliat" ucap Dira.

"Emang gw peduli"ucap cowok itu dengan santai.

"Udahlah mending kamu ngalah aja"ucap Dira.

" OGAH"ucap cowok itu.

"Mbak ,Mas mending chikinya buat saya aja"ucap ibu-ibu sambil mengambil chiki itu dan langsung pergi.

"Ehh,Bu"ucap Dira tapi tidak di dengar ibu itu karena jarak mereka sudah agak jauh.

"Tuhkan gara-gara lu itu chiki diambil sama ibu-ibu"ucap cowok itu.

"Enak aja ,semua itu bukan salah aku tapi salah kamu"ucap Dira.

"Udahlah ngapain juga aku disini sama cowok gak jelas" lanjut Dira sambil menuju kasir.

"Lu tuh cewek gak jelas" teriak cowok itu dengan keras sampai para pembeli ngeliat ke arahnya.

"Ganteng-Ganteng gila

"Masnya stress ya

"Enggak tau tempat apa

Dan masih banyak lagi ocehan para pembeli itu.

"Awas aja lo cewek gak jelas udah bikin gw malu"ucap cowok itu.

Sementara dengan Dira.

"Malu-maluin aja "ucap Dira saat dengar teriakan cowok itu.

"Mbak pacar masnya ya?" tanya kasir tersebut.

"Gak mungkin cewek sewaras aku pacaran sama cowok gak jelas" jawab Dira.

"Padahal mbak sama masnya cocok loh" ucap kasir.

"Udahlah mbak jangan ngomongin cowok gak jelas itu,mending sekarang mbak totalin belanjaan saya"ucap Dira.

"Aduh sampe lupa lagi,maaf ya mbak"ucap kasir tersebut.

"Iya enggak papa" ucap Dira.

"Total nya jadi RP 100 .000.00 mbak"ucap kasir.Dira dengan cepat mengambil satu lembar duit bewarna merah yang ia dapat kan dari toko kue milik nya.

"Terima kasih"ucap kasir itu.

Selesai dari supermarket Dira memutuskan untuk pulang kerumahnya yang ia sering sebut neraka.

Di perjalanan pulang Dira tidak sengaja melihat dua orang yang sedang duduk di cafe,yang dia kenal salah satu dari mereka

"Itukan Kak Cahaya,tapi sama siapa dia"gumam Dira.

"Apa aku nguping aja ya?hmm kayaknya jangan deh soalnya pasti orang itu dikit lagi pulang"ucap Dira kepada dirinya sendiri,yang dimaksud orang itu oleh Dira adalah kedua orang tuanya.

Sampai nya Dira dirumahnya Dira pun segera masuk kekamar nya .

Dira pov

Aku segera masuk kekamar ku karena sekarang hampir mau malam,aku segera menuju ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandi ku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANDIRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang