Part 5

8.3K 168 0
                                    


Michell pov

Saat bell istirahat bunyi gue ngomong sama Al klo kita bakal jemput Ai ama gaby atau ngga ?.
Terus dia jawab

"Ga ush kek nya pasti mereka yang nyamperin kita udh tungguin aja" jawab al yg ngebuat gue ama dia nungguin yang gaby sama ai.

Saat gue lg nunggu mereka berdua sama al ternyata mantan gue datang dan narik tangan gue. Dia maksa buat gue ga bolehin mutusin dia dan anak2 ga ada yg nolongin gue karna takut sama mantan gue yang notabene nya orang yg berpengaruh di sklh ini.

Al udh coba buat bantuin gue namun ga bisa dia malah di dorong sama curut2 nya mantan gue. Dan saat2 seperti ini gue denger ada yg manggil gue sayang dan ngaku jadi pacar gue.

Dari suara nya aja gue udh tau kalo itu gaby dan itu ngebuat gue deg2an soal nya dia meluk pinggang gue dan ngecup pipi gue dengan santai nya di depan bnyk orang.

Sempat bingung namun akhir nya gue ngerti klo gaby mau bantuin gue keluar dari situasi ini akhirnya gue ikutin alur yang di buat gaby.

Dan ternyata gue baru tau klo ayah nya mantan gue adalah bawahan nya ayah nya gaby yang berarti udh pasti gaby bisa lakuin apa aja dong ya.

Gue di tarik keluar sama gaby dan bukan malah ke kantin gue malah di bawa ke atap sekolah sama dia.

Author pov

Mereka berdua berjalan berpegangan tangan munuju atap sekolah dengan gaby yang tidak melepaskan genggaman nya.

Saat sudah sampai di atap sekolah gaby melepaskan genggaman nya lalu langsung memeluk michell yang membuat hati michell tidak karuan.

"Kamu ga papa kan ? Dia ga ngapa2in kamu kan ?" Tanya gaby dengan nada khawatir kepada michell.

"Ak aku gpp kok ehmm iyh gpp" jawab michell dengan gugup membuat gaby bingung mengapa michell gugup lalu dia pun menyadari karna dia yg memeluk michell mungkin itu yg membuat michell gugup.

"Hahaha kamu gugup aku peluk hm ?" Pertanyaan gaby sukses membuat michell menyembunyikan wajah nya di ceruk leher gaby lalu berkata.

"Ihh kamu mah jgn ngomong gt ah aku nya tambah malu ntar nya" saat mereka sedang saling tertawa dan mengejek ada suara deheman yg terdengar dari arah pintu.

"Ehemm klo mau pacaran jgn di sklh dong panas mata gue liat nya" ternyata yg mengatakan hal itu adalah claire yg di ikuti alea di belakang nya.

Sontak michell pun melepaskan pelukan nya namun gaby malah membackhug michell di depan mereka berdua.

"Ngapain di lepas sih ichell ?" Sontak pertanyaan gaby membuat michell malu lalu perkataan selanjut nya dari gaby membuat michell deg2an.

"Kenapa iri ya lu cocokan gue sama ichell" ucap gaby sambil menaik turunkan alis nya.

"Idih mau nya lo itu mah gab. Lagi pula kalian itu bukan nya inget ke gue yg jatoh main jalan aja pergi belum lagi pacar gue bukan nya bantun malah ketawain gue jahanam semua kalian itu fuck" ucap alea yg marah2 karena di tinggal begitu saja.

Lalu alhasil mereka pun tertawa lalu mereka munuju kantin mumpung jam istirahat masih ada 30 menit lg.

Saat di perjalanan gosip bahwa michell sedang berpacaran dengan gaby pun cepat menyebar bahkan tidak sedikit yang membicarakan mereka.

Mereka pun hanya diam dan memasang wajah datar dengan alea yang memeluk lengan claire dan gaby yg memegang tangan michell sampai ke kantin membuat riuh sekolah di karena dua couple goals yang berjalan bersama.





Salam peace ✌💙

RoommateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang