Author povHari telah usai matahari sudah tenggelam di gantikan oleh sang rembulan. Menandakan bahwa sudah malam dan yang berarti para murid harus sudah beristirahat di kamar mereka masing2.
Bukan hal yang mudah untuk keluar masuk asrama karena hanya akan di ijinkan jika memang ada hal yang benar2 mendesak.
Oleh karena itu gaby yang ingin mengajak michell pergi keluar pun menghentikan keinginan nya. Karna jika di pikir2 michell juga perlu istirahat seperti nya.
Sekarang mereka berempat sedang makan malam bersama jam baru menunjukan pukul 7 malam yang berarti mereka masih punya waktu sampai jam 9 untuk berbicara dan mengobrol santai.
"Baby al jgn ngambek dong kan aku ga sengaja" ternyata claire sedang membujuk alea yang marah kepadanya karena di tinggal oleh nya saat pulang sklh td.
"Iyh al kasian ath itu ai nya td tuh kita berdua cape bgt habis pelajaran olahraga jd pengen cepet2 mandi" ucap gaby yg mencoba membantu sahabat nya itu.
"Ya harus nya kan ngabarin kita berdua lo sama pacar gue malah pulang duluan emng kalian ga tau apa kita nungguin sampe jam 5 ehh tenyata udh pada pulang"
Lanjut al dengan ceramah panjang lebar yang di ikuti oleh michell saat jam sudah menunjukan pukul 9 barulah mereka berhenti berbicara.
Lalu mereka pun ke kamar untuk istirahat namun sebelum itu alea memperingati mereka.
"Lain kali jangan ada yg ninggalin klo mau ninggalin blng dulu biar gue sama ichell ga nungguin ngerti ga !"
Gaby dan Claire hanya mengangguk dan langsung masuk kamar karna sudah di suruh oleh alea dan michell.
Michell pov
Skrng gue lg di kamar berdua sama gaby, jujur sebenernya gue agak canggung setelah kejadian td di sklh jd bingung gue mau ngomong apa.
Dari pada pusing mending gue mandi trs tdr lagi pula badan gue udh cape semua. Tapi pas gue mau ke kamar mandi gaby narik gue yg ngebuat gue duduk di pangkuan dia.
"Mau kemana ?" Seketika gue deg2an karna suara gaby yang serak basah itu ngomong tepat di telinga gue.
"Emmm mau ke kamar mandi gab" jawab gue yg ngebuat dia meluk gue dan ngomong sesuatu hal yang ngebuat gue cukup kaget.
"Mau ngapain ? Mau mandi ? Klo mau mandi ga ush mandi kamu ga mandi juga wangi kok bgt mlh" ucap dia sambil ngendus leher gue yg ngebuat gue merinding.
"Tapi kan ga enak gab aku mandi dulu ya nanti km peluk aku lagi aja ya klo aku udh mandi nya" shit gue ga tau knp gue bisa ngomong gt lancar pake bgt.
Akhir nya dia lepasin pelukan dia dan ngangguk lucu btw di sini dia udh mandi ya guyss wakti gue sama alea masak claire sama dia udh mandi duluan.
Gabriella pov
Ntah knp sejak kejadian gue yg sok jd pahlawan dia td siang gue selalu merhatiin dia bahkan ga lepas dari pandangan gue.
Dan saat udh mlm kita berdua di kamar diam aja karna ga tau mau ngomong apa.
Tiba2 dia bangun kaya nya dia mau ke kamar mandi namun ntah knp lg gue dengan reflek malah narik dia dan ngedudukin dia di paha gue.
Gue peluk dia dan nanya dia mau kmn trs gue juga blng sama dia klo dia ga ush mandi karna emng dia ga mandi aja wangi.
Gue kaya nya habis kesambet atau kenapa kali ya soal nya gue malah ngendus2 leher dia yg putih bersih itu.
Trs dia blng nanti aja di lanjutin nya dia mau mandi dulu perkataan dia seakan lampu hijau buat gue dan gue pun ngelepas dia dan nunggu dia.
Author pov
Setelah michell selesai mandi gaby pun melihat nya tidak berkedip karna rambut michell yg basah dan badan yg hanya di tutupi handuk. Dan jangan lupakan wajah memerah michell yang ngebuat gaby gemas.
Lalu dengan inisiatif gaby menawarkan diri untuk mengeringkan rambut michell yg di terima oleh michell dengan senang hati.
Selesai semua itu michell pun berganti pakaian dan bersiap mau tidur namun gaby menghalangi nya dan mengatakan.
"Kamu udh janji bakal aku peluk lagi setelah mandi ichell" perkataan gaby membuat michell malu sebenarnya bukan nya dia tidak ingat atau apa hanya saja dia malu mengingat bahwa dia akan di peluk oleh gaby.
Dengan ragu michell pun mengangguk lalu masuk kedalam pelukan hangat gaby lalu berkata.
"Apa kita ga berlebihan ?"
"Maksud nya ?"
"Maksud kita hanya teman gab tapi kita bersikap layak nya orang yg sedang berpacaran"
Gaby pun langsung melepas pelukan nya dan menangkup wajah michell dan berkata.
"Memang nya aku peduli ? Aku hanya ingin berada di tempat yg membuat aku nyaman dan situasi yang membuat aku nyaman dan itu seperti skrng"
Ucapan gaby membuat michell menunduk lalu gaby pun mengangkat kepala michell dan mengecup bibir michell
Cup
Hanya sebuah kecupan namun membawa banyak makna di dalam nya lalu gaby berkata.
"Kamu punya aku dan begitu sebalik nya. Aku ga mau ngikat kamu dengan hubungan yang nama nya pacaran aku tau ini gila karna baru 2 hari sejak aku kenal kamu tapi udh berani ngelakuin ini "
"Tapi aku belum pernah ngerasain hal ini sebelum nya aku ga pernah sebegitu terobsesi nya terhadap sesuatu namun skrng hal ini terjadi dan itu kepada mu. Aku mau km jadi milik aku, aku ga akan jadiin kamu pacar aku tp klo km mau jd milik aku dan juga mau milikin aku. Aku janji sama kamu klo aku akan pergi ke orang tua kamu buat blng sama mereka klo aku mau meminta anak mereka untuk aku jadikan milik aku"
Ucapan gaby ngebuat michell terharu karna belum pernah ada yang mengatakan perasaan nya kepada nya dengan cara seperti itu hanya gaby seorang yang melakukan itu.
Michell pun mengangguk yang membuat gaby tersenyum dan mengecup kening michell dan memeluk nya semalaman.
Salam peace ✌💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate
RandomLangsung baca aja ya klo ga suka dan yang homophobic harap menjauh takut nya jijik 😀