Part 9

4.9K 134 2
                                    

Author pov

Setelah kejadian itu berlalu mereka pun sudah cukup tenang. Namun ada yang berbeda yaitu tanggapan para siswa terhadap mereka terutama claire.

Banyak yang segan terhadap mereka melihat claire memukuli orang secara membabi buta. Karna yang mereka tau claire adalah anak yang baik dan ramah tidak seperti kemarin yang sangat liar.

Karna merasa situasi sudah aman dan Gaby tidak bisa menahan diri lagi untuk menembak Michell agar Michell bisa menjadi milik nya.

Well akhir nya Gaby pun meminta bantuan Claire agar bisa membuat Michell nanti malem ke Rooftop.

Claire pun menyanggupi nya sementara itu Gaby pergi keluar asrama untuk membeli hadiah untuk Michell.

Hal itu pun membuat Michell bingung mencari Gaby yang membuat Alea sadar akan situasi nya pun membuat dia bertanya.

"Ngapa lo kek gelisah gt?" Tanya Alea sambil memakan apel. Michell yang di tanya pun menghela nafas dan berkata.

"Gue lagi mikirin Gaby dia kemana ya kok ga keliatan dari tadi." Ucapan Michell membuat Alea tertawa dan berkata.

"Lo kangen sama tuh bocah ?" Ucapan Alea membuat Michell berpikir mungkin benar bahwa dia merindukan Gaby. Jujur Michell merasa dia mencintai Gaby namun dia tidak mau kalah dengan gengsi nya.

Saat sedang hening2 nya Claire datang dan menyurh Michell untuk ke Rooftop. Yang membuat Michell langsung ke sana karena Claire blng bahwa Gaby yang menyuruh nya.

Saat Michell sampai ke rooftop ia melihat Gaby yang sedang duduk. Ia pun langsung menghampiri nya dan duduk di sebelah Gaby. Cukup lama hening akhir nya Gaby membuka percakapan nya.

"Bagaimana pendapat mu tentang ku?" Pertanyaan Gaby membuat Michell heran karna dia merasa. Buat apa Gaby menyuruh nya kemari hanya untuk bertanya hal itu. Namun Michell tetap menjawab nya.

"Kau baik, sweet dan cukup peka menurut ku." Ucapan Michell membuat Gaby menghadap nya dan tersenyum lalu Gaby pun duduk di bawah sambil mengahadap sekaligus menatap Michell.

"Mau jadi pacar ku ?"

"HAH !?" ucapan Gaby membuat Michell shock karna Gaby mengatakan hal tersebut membuat Michell gugup dan juga senang oleh karena itu dia menutupi nya dengan pura2 kesal.

Gaby yang melihat hal tersebut pun terkekeh dan bangun lalu mencium bibir Michell.

Cup

Hanya kecupan namun membuat Michell mematung. Lalu Gaby mengehentikan ciuman itu dan menatap Michell dengan penuh rasa cinta. Wajah Gaby memerah karena blushing.

"Kau tau saat aku sedang gugup aku lebih cenderung mengatakan yang aku ingin kan. Dan sekarang aku sedang gugup memikirkan apa yang akan di jawab oleh bidadari di hadapan ku ini atas pertanyaan ku. Aku sangat menyukai mu lalu aku menyayangi mu dan akhir nya aku mencintai mu. Aku orang yang sangat pencemburu oleh karena itu aku ingin kau menjadi milikku agar saat aku cemburu aku punya hak atas perasaan itu. So what do you think ? Will you be mine Michell Aurora ?"

Mendengar hal itu Michell terdiam dia tidak menyangka klo Gaby benar2 menembak nya. Ia sangat bahagia hingga dia pun langsung memeluk Gaby dan mengangguk. Hal itu membuat Gaby sangat senang.

Karna secara tidak langsung Michell telah menerima nya. Di tambah lg Michell menganggukan kepala nya ke pada Gaby.

Keesokan pagi nya.

Besok nya Gaby bangun dengan wajah berseri2 dia sangat senang tentang kejadian td mlm. Ia pun bergegas mandi dan ingin ganti baju. Saat setelah selesai mandi dia pun melihat Michell sudah bangun.

"Hi Babe" perkataan Michell membuat Gaby tersenyum senang.

"Hi Baby" balas Gaby kepada Michell. Gaby pun mendekat dan langsung memeluk Michell dan berkata.

"Mandi gih kita udh mau telat td aku blng sama Claire buat duluan aja pergi nya" mendengar hal itu Michell hanya mengangguk dan segera ke kamar mandi untuk mandi.

Mereka pun berjalan beriringan ke kelas. Sontak hal itu membuat banyak pasang mata yang melihat mereka. Kejadian itu pun tak luput dari Tante nya Gaby.

Gaby tidak sadar bahwa sebenar nya hubungan seperti ini tidak mudah di terima oleh kaum mereka yang terpandang oleh masyarakat.

Michell pov

Hari ini gue berangkat sama Gaby yang notabene nya pacar gue sejak semalam. Akhir nya gue ceritain ini semua ke Alea dan dia pun semangat banget.

"Jadi lu udh official sama tuh bocah ?" Kata dia semangat banget.

"Iyh gue udh official sama dia td mlm OMG gue kaget bgt tau plus seneng ga di gantungin lama2 sama dia"

Kita pun ngobrol lama dan akhir nya kita iseng liat tik tok dan di sana lg viral naked challange ke bf atau gf nya.

Gue dan Alea pun punya ide buat ngelakuin itu sama Claire dan Gaby akhir nya kita rencana buat ngelakuin itu nanti malem.

Akhir nya Malem pun tiba dan Gaby lg ngerjain pr di laptop nya gue pun blng sama dia klo gue mau mandi. Dan dia blng iya. Sebenernya gue rada gmn gt sih mau nunjukin diri gue yg naked sama Gaby tp ya gmn lg gue juga mau tau reaksi nya gmn.

Akhir nya setelah selesai mandi dan ngeringin rambut gue. Gue pun keluar dan ngeliat Gaby masih ngerjain tugas nya.

Gue pun ngebuka anduk gue dan jalan ke depan gaby sambil megang hp gue buat ngerekam reaksi dia mau gue upload di tik tok.

"Hey look" ucapan gue pun langsung di gubris dan dia terlihat kaget ngeliat gue naked.

"Damn baby. You look so very hot rigth now" ucap dia sambil ngeliatin gue ga kedip.

"So what do you think" tanya gue sambil ketawa.

"I think i want to fuck you right now" lalu dia pun langsung nutup laptop dan nyamperin gue wkwkwk.

Alea pov

Skrng gue lg di kamar mandi mau ngelakuin naked challange yang udh gue rencanain sama Michell.

Btw claire lg baca novel di kasur dan dia lg fokus bgt. Untuk informasi dia baru liat gue naked itu sekali dan itu ga sengaja karna dia masuk tiba2 pas gue lg mau ganti baju.

Kita ga pernah ML but we kissing everytime saat ada kesempatan pasti kita ciuman ntah itu cuma kecup atau sampe lumatan sekalian.

Ok gue udh siap dan lets go kita ke baby ai nya gue.

"Claire look at me" ucap gue yg cuma di bales deheman doang sama dia. Ishh dia tuh emang klo lg baca novel ga bisa di ganggu.

"Hey" dia pun keliatan kesel dan langsung nutup dan ngeliat gue. Dan gue pun sontak langsung ketawa ngeliat ekspresi dia yang kaget banget keliatan nya.

"Are you naked babe ?"

"Yeah im naked"

"Oh god thank you"  gue pun sontak ketawa lg ngedenger gumaman pacar gue dia pun langsung narik gue ke kasur dan nyiumin seluruh muka gue.






Salam peace ✌💙

RoommateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang