Author pov
Gaby-Michell Scene
Gaby yang melihat Michell naked pun langsung menghampiri nya lalu dia pun memeluk tubuh ramping milik Michell. Gaby langsung menciumi pundak Michell mengendong nya ala koala. Michell yang di perlakukan seperti itu pun hanya tersenyum dan mendesah di telinga Gaby.
“Kamu lagi ngapain sih ngegoda aku pake acara naked segala hmm?”
“Aku sama Alea lg mau ngikutin challange yang lg trending di tik tok babe aku mau lihat reaksi kamu kaya gmn.”
“Berarti aku ga boleh ngapa2in kamu dong kan kamu Cuma mau liat reaksi aku doang.” Gaby berkata sambl menjauhkan wajah nya dari pundak Michell dan menatap kekasih nya itu dengan sendu. Michell yang melihat itu pun gemas karna secara tidak langsung Gaby ingin ML dengan nya bukan.
“Emang kamu nya mau apain aku ? “
“Eh itu anu ahh ga jd deh mending kamu pake baju kamu lagi ya udh malem dingin aku gamau kamu sakit” Mendengar Gaby mengatakan hal itu membuat Michell tersenyum karna dia tau sekarang kekasih nya tersebut sedang malu.
Michell pun sebenar nya ingin melakukan hal itu namun dia tidak mau gegabah dia baru berpacaran dengan Gaby satu hari tidak mungkin bukan dia memberi kan kehormatan nya pada Gaby begitu saja. Bahkan Cindy kekasih nya yang sudah menjalani hubungan setahun lebih saja hanya boleh mencium dia.
“Babe aku akan ngasih yang kamu mau itu dan aku tau apa yang kamu mau kamu sekarang. Tapi aku ga mau ngasih ke kamu klo kamu belum nunjukin niat serius sama aku. Aku bakal ngasih jiwa dan raga ku ini untuk orang yang akan menikah dengan ku dan membangun keluarga bersama ku dan kuharap itu kamu.”
Gaby yang mendengar penuturan Michell pun kagum dan ada hasrat dan keinginan untuk menjalin hubungan yang serius dengan Michell melihat Michell berharap dia yang menikahi nya membuat dia pun ingin menikahi Michell.
“Iyh sayang aku janji aku akan bicara sama orang tua aku tentang masalah ini. Dan aku akan berbicara dengan orang tua mu juga”
Michell pun tersenyum mendengar hal itu danmengeratkan pelukan nya kepada Gaby.
“Iyh Babe makasih dan maaf aku bikin kamu horny tapi malah kentang hehe” Seketika Gaby blushing mendengar hal tersebut.
Claire-Alea Scene
Saat ini Claire sedang meciumi wajah kekasih nya dan Alea tertawa karna perbuatan yang Claire perbuat. Hingga akhir nya ciuman itu tepat pada bibir Alea dan Claire langsung melumat nya dan ciuman itu pun semakin panas hingga sampai pada Alea kehabisan nafas dan Claire menyadari hal tersebut langsung melepaskan ciuman mereka.
“Hah....hah... kauh seperti sudah lama tidaak menciumku” Alea berkata seperti itu kepada Claire yang sedang berada di atas nya. Dari atas Claire bisa melihat pemandangan yang sangat erotis nafas terengah-engah dan wajah memerah sambil kedua mata menatap nya sayu.
“Kau membuat ku hampir melanggar janji ku No sex before married lagi pula kau mengagetkan ku baby al datang tiba-tiba dan naked” Alea yang mendengar hal itu bukan nya merasa bersalah tapi malah tertawa.
Sontak hal itu membuat Claire sedikit jengkel karna dia tau sifat Alea yang sangat jahil namun dia pun langsung tersenyum melihat tunangan nya itu tertawa bahagia karna menjahili nya.
“Baiklah maafkan aku baby aku berjanji setelah kita lulus kita akan langsung menkah dna kau boleh melakukan apapun kapada ku termasuk seperti adegan-adegan yang ada di video laptop mu”
Mendengar hall itu Claire langsung malu dan panik mengetahui Alea tau dia mengkoleksi video blue di laptop nya bahkan mayoritas adalah bdsm. Claire sempat bingung karna seingat dia video nya itu sudah di sembunyikan dan di password hingga akhir nya dia menyadari kebodohan nya karna pin password tersebut adalah tanggal tunangan dia dengan Alea.
Salam peace ✌💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate
RandomLangsung baca aja ya klo ga suka dan yang homophobic harap menjauh takut nya jijik 😀