Part 7

6.5K 147 1
                                    


Michell pov

Saat ini gue baru bangun tidur dan gue kaget saat liat gaby lg natap gue intens banget sambil ngelus2 kepala gue.

Dia pun akhir nya nyadar klo gue udh bangun trs dia senyum dan ngucapin

"Morning ichell" yang ngebuat gue ngeblushing gmn ngga dia nya aja deket banget muka nya ma gue.

Gue pun berniat bangun namun di tahan sama dia trs dia meluk gue erat sambil blng.

"Mau kmn sih ? Masih pagi juga ?" Tanya dia yang gue jawab

"Kan kita harus sklh gab"

"Kamu lupa skrng kan tanggal merah loh" ucapan dia ngebuat gue tambah malu sumpah.

Akhir nya dia ketawa kecil trs bangun dan dia meluk gue. Gue yg di perlakuin kek gt pun baper nya minta ampun.

"Kita keluar aja yuk kita cari sarapan di luar" ajak gaby yang ngebuat gue langsung ngangguk karna sebener nya gue juga udh lama ga keluar asrama.

"Bentar aku siap2 dulu kamu juga ya " ucap gue yg langsung ke kamar mandi dan siap2

Akhir nya gue sama dia udh selesai beli makanan sarapan dll trs pas siang nya dia pergi sama claire yang ngebuat gue cuma berdua di kamar sama alea.

"Al lo tau ga itu pacar lo sama gaby mau kmn" tanya gue sama alea yang lg nonton tv

"Ga tau dia ga blng dia cuma blng mau pergi sebentar ama si gaby" ujar alea yang akhir nya gue angguki aja setelah itu gue sama alea nonton drama sambil nungguin mereka pulang.

Gaby pov

Kejadian tadi malem dan tadi pagi ngebuat gue yakin klo gue beneran suka sama michell akhir nya gue minta bantuan claire buat konsultasi ama dia.

"Tumben mau ngobrol aja sampe di luar emng lu mau ngobrol apa ?" Tanya ai sama gue

"Gue mau minta tolong kasih saran yang bagus kek gmn cara nya gue mau nembak michell nih" ucapan gue ngebuat dia kaget.

Walaupun dia kaget akhir nya dia ngasih solusi juga sih.

"Saran gue sih jangan yang berlebihan apa ada nya aja " solusi yang di kasih sama claire gue tanem di otak gue.

Dan rencana nya ntar malem gue mau nembak michell di atap gedung asrama karna di sana tempat nya bagus gue tinggal minta bantuan claire buat bantu gue ngedekor tuh atap biar bagusan dikit aja.





Salam peace ✌💙

RoommateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang