Win POV
"Lo udah janji bakal tinggalin dia,Lo udah bilang hubungan kalian udah berakhir,Lo bilang nevy cuma jadi aib buat karir Lo dan dia ternyata selingkuh di belakang Lo,tapi sekarang apa?!"
Win POV End
"Nev lepasin ga!" Bright dorong paksa tubuh nevy.
"Lo kenapa sih?cuma gara"gue bikin karir Lo rusak,Lo tinggalin gue gitu aja?!lupain semua cerita indah kita selama bertahun-tahun?!" Luapan emosi Nevy sambil teriak-teriak kek crazy human.
"Ya!! Lo bikin semua orang,bahkan se-Asia tenggara benci gue!karir 2gether the series turun reputasinya gara-gara Lo!!" Bright ga kalah nyolot.
"Jadi cinta Lo ke dia cuma settingan doang?biar 2 gether the series naik rating dan karir Lo makin bagus ya kan?!.
Ternyata dari tadi win nguling di kamar, tangannya ngepal udah gatel banget pengen jotos rahang bright dan nampar Nevy Ampe mental ke rumah tetangga.
"Jadi bener kata dia p'?!" Win keluar kamar,mata nya udah merah banget abis nangis.
"Bego banget Lo! Lu kira cinta dia asli?itu cuma buat bikin dia naik daun tau ga?!" Nevy Nyamber kek elpiji.
"Jaga omongan Lo nev!!" Rahang bright udah keras pengen nyakar muka Nevy Ampe ancur😆
"Chaii...kalo gth aku pulang!!!" Final Win sambil melenggang ke luar rumah.
"Puas Lo nev?jaga omongan Lo!gue ga pernah bohong soal perasaan gua ke dia,dia orang baik"ga kaya Lo yang cuma bisa ngekang gue,rusak hidup gue!!!" Bright naik pitam.
"Gue kaya gini setelah Lo berubah jadi Homo tau ga!! hubungan kita baik-baik aja selama bertahun-tahun sebelum jalang itu hadir di kehidupan Lo!!"
"Jangan pernah sebut di jalang!Lo yang jalang!!gue tau Lo selingkuh nev!!Mulai sekarang jangan pernah ganggu kehidupan gue sama Win,gue cinta win karena Allah!!!" wegelaseehh 🤣👏🏻
Mata Nevy mulai berbeling-beling mau nangis,tanpa sepatah katapun dia pergi gth aja sambil banting pintu kek ABG yang lagi kesel.
"Arghhhh...." Bright teriak sambil jatuhin semua barang yang ada di mejaa. Dia nangis nyesel ngebiarin win pergi gth aja.
TBC
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Kalian kesel ga sih?kalo kesel berarti author berhasil bikin chapter ini🤘🏼
Kalian yang udah baca chapter sebelumnya pasti aneh kan kenapa peran gigie di ganti jadi Nevy? Kalian bisa baca alasannya di deskripsi chapter sebelumnya ya,udah author revisi🙏🏻
Selasa,26 Mei 2020
Kuy Vote!✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Saraleo! || BrightWin🔞(End)
Short Story"Siapa sangka ternyata setelah series 2gether berakhir, BrightWin memutuskan untuk membina rumah tangga. Akankah kah kehidupan rumah tangganya semulus Drama India?:v karena nyatanya kisah cinta Drama Korea sama"rumit seperti di Film The World Of Mar...