.
.
.
.
.Kehamilan Win sekarang sudah berumur 9 bulan, BrightWin memutuskan agar Win melahirkan di rumah,alasannya karena Win tidak begitu menyukai Aroma Rumah sakit.
Kamar tamu di kediaman BrightWin sudah diubah sedemikian rupa seperti kamar persalinan,ada Kasur persalinan,dan juga Kasur untuk menempatkan Baby Twins lahir.
Sejak 1 hari yang lalu Dokter Prem Yang biasa menangani Win USG kini ikut menginap di kediaman Win,setiap harinya ia mengecek pembukaan yang di alami Win dan ia juga yang akan membantu proses persalinan Win.
"Aku berangkat"
Win mengangguk lalu melambaikan tangannya ke arah mobil Bright...
Hari ini Bright mendapat panggilan penting yang mengharuskan ia datang ke kantor GMMTV.
Win berjalan ke dapur...menyapa para pelayan yang memasak dan membersihkan rumah selama ia mengandung.
"Nong Win...anda tidak sarapan?"tanya salah satu maid
"Aku sudah sarapan dengan P'Bright tadi bibi..." Win menjawab ramah.
Win pergi ke taman,ia ingin mengambil anjingnya yang sedang bermain...tapi ia sadar perut buncitnya.
Setelah matahari cukup terik win masuk ke kamar persalinan...ia merasa perutnya kencang sekali...
Mulas...
"Aku bantu berbaring, kita cek pembukaan,Bright butuh waktu lama untuk sampai" ucap Dokter Prem.
Ternyata setelah di cek Win baru mengalami pembukaan ke 3
Win melepas seluruh pakaiannya,berjalan jalan mengelilingi kamar.
Tak lama kemudian...
"Winny" Bright datang ter engah engah tampilan nya sungguh berantakan.
"Belum lahir,menunggu Daddy" Win tersenyum.
Win meremas tangan Bright...sakit sekali...bayi dalam perutnya terus menendang...ia tak bisa berdiri takut jika sewaktu-waktu bayinya lahir.
"Huh...huuh...huh" Win mengatur nafasnya.
Bright dan Dokter Prem langsung membawa Win menuju kasur.
"Aww..." Ringis Win saat kontraksi nya datang kembali...Bright tersenyum...
Win menarik tangan Bright untuk membelai perut buncitnya yang sedang berkontraksi...
"Keras sekali sayang...Astaga baby menendang keras sekali..."Bright takjub.
Win meringis menahan sakit tanpa sengaja ia meremas tangan bright menyalurkan rasa sakitnya.
"Uhhh...sakithh..."
"Sebentar lagi sayang sebentar lagi..."
Win sempat tidur sebentar...ia tak bisa pulas karena hantaman rasa sakit di perut sampai ke pinggang dan bagian bawahnya.
"Hiks...sakithh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Saraleo! || BrightWin🔞(End)
Short Story"Siapa sangka ternyata setelah series 2gether berakhir, BrightWin memutuskan untuk membina rumah tangga. Akankah kah kehidupan rumah tangganya semulus Drama India?:v karena nyatanya kisah cinta Drama Korea sama"rumit seperti di Film The World Of Mar...