One
Two
Three
Enjoy~
.....................................
Seumur hidup Win ia tak pernah merasakan sex senikmat ini sebelum nya, kenikmatan saat Bright menemukan prostatnya dan menumbuk kasar pada sweetspotnya."Terusshhh...ohh!jangan berhentihh!tumbuk disa...nahhh!cepat p'bright akuhh dekattt!ohh..."Bright menggeram desahan Win bagaikan alunan merdu yang membangkitkan gairah sex nya,lalu ia menarik kedua paha Win kasar ke arah nya hingga cetakan 5 jari terlihat jelas pada permukaan kulit putih Win.
"Urghhh...Win...nnyy...ohh...kau nikmat,aku sudah mau keluarhh.."Bright semakin frustasi menggerakkan pinggulnya menyodok sweetpot Win tepat terus menerus, mendorong penisnya sangat dalam lalu keluar hingga tinggal kepala penisnya saja lalu mendorong cepat seluruh batang penisnya hingga ujung penisnya menyentuh sesuatu yang kenyal hinggal terasa sangat geli.
"Sama-samaaa...cum di dalam...kuhh p'bright...keluarkanhhh semuahh!Sayanggggghhh~" Win memeluk tubuh jangkung itu serasa menunggangi penis Bright yang terus-menerus menumbuk prostatnya hingga ia cum begitu cepat dan keras pada perut Bright,semburan demi semburan cairan cinta Win terus keluar dari lubang kencingnya tanpa di sentuh ketika ia merasakan perutnya hangat oleh cairan sperma Bright yang berguncang kuat di dalam.
"Ahhh...shhh...mnhhh...hhh"
Bright perlahan mencabut kemaluannya yang mulai melembut dari rectum kemerahan Win yang berlelekan sperma miliknya,lelaki tampan itu memeras pangkal kemaluannya yang masih setengah ereksi itu dengan menahan hasrat yang perlahan mereda dalam dirinya."Kalo masih mau Ayo lanjut"
"Gpp sayang udah ga ereksi kok,aku lebih mentingin Bayi yang ada di perut kamu"
(Muka Win auto begini,dalem ati "bidi imit kintil!!!") :')
Dengan Cekatan Bright membersihkan bekas"sperma di area lubang Win,Pake apa?tisu?kagak!pake mulut!mohon maaf saya ngegas:'(
"Dah yu tidur besok kan mau Konsultasi ke Dokter"
Ucap bright sambil menarik selimut menutupi tubuh naked mereka berdua. Usapan"kecil pada perut Buncit Win dan kecupan hangat pada dahinya membuat Mata si manis mulai terpejam.🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰
Ahh akhirnya up✨Pusing gimana ending nya pokoknya tidur dah😂
Lupa belom ngomong tebece
Tebecehhh♥️
Vote+Coment🐰
Mohon maaf author nya terlalu santuy makanya up semaunya🙏🏻😂
Jangan lupa follow TisunyaBright
Tembus 100 followers aku mau bikin ff Mpreg, mohon dukungan nya😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Saraleo! || BrightWin🔞(End)
Short Story"Siapa sangka ternyata setelah series 2gether berakhir, BrightWin memutuskan untuk membina rumah tangga. Akankah kah kehidupan rumah tangganya semulus Drama India?:v karena nyatanya kisah cinta Drama Korea sama"rumit seperti di Film The World Of Mar...