Ritual🔞

16.9K 503 62
                                    

Vote dulu kuy

Biar author Semangat
😂

TIDAK LAYAK UNTUK DI BAWAH UMUR DAN HOMOPHOBIA

.
.
.
===

Warning 18+

⚠️🐰

Bright semakin gencar menggoda dan menyentuh bagian-bagian sensitif Win tanpa diminta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bright semakin gencar menggoda dan menyentuh bagian-bagian sensitif Win tanpa diminta.

Menciumi bibir,dagu,kening,hidung,daun telinga dan bagian lehernya dengan penuh cinta.

Pria tampan itu tak henti-hentinya mengembangkan senyum dan semakin gencar meninggalkan ruam-ruam merah di sekitar lehernya.

"Engh...P'bbright...udah...geliihh...engh"

"Merengek terus sayang...aku rindu suara seksi kamu"

Bright melanjutkan aksinya kembali,dengan mencium bibir win, melumat dan mengigit bibir bawahnya sampai terbuka, kesempatan itu pun tidak di sia"kan oleh bright yang langsung mengobrak Abrik setiap sudut dalam mulut Win tak lupa lidahnya menyapu gigi kelinci Win tiada henti,gemas.

Nafas terengah keduanya berlomba bersahut sahutan mengisi keheningan dalam kamar. Suara Tv yang masih menayangkan Adegan fizi membully upin-ipin pun seakan teredam oleh desahan.

Dilanjut dengan kecupan-kecupan dari leher sampai pusar yang membuat Win merasakan ribuan kupu"di perutnya. Baju yang sama"sudah terlepas memudahkan bright untuk menyentuh setiap jengkal tubuh Win.

"Hallo jagoan ayah,kamu lagi apa?sehat terus ya di perut papah". Sapa bright ke arah bagian perut win yang sedikit membuncit.

"A-aahh! Nghhh..."
Desah Win erotis saat tangan kiri bright mengelus dada montok nya dan memilin nipplenya. Sedangkan tangan kanan nya mengusap perut nya sensual.

"Ahhhh....angghhhh....Mmmhhh"
Desahan Win tertahan akibat ciuman bright.

Tiba-tiba dua jari Bright perlahan menusuk hole Win setelah mengelus ngelus pinggiran holenya dan langsung memaju mundurkan dengan tempo teratur.

"Ahhh...angghh!...ah!...Ahh gatal p'....nghhh"

"Fuck sayang kau masih saja sempit, padahal sudah sering kumasuki sampai kau hamil"

Jari Bright sudah sangat lihai memainkan lubang kenikmatan Win,tampak pada caranya menusuk, melebarkannya dengan cara menggunting.

Bright melebarkan kaki Win,kepalanya masuk diantara kedua paha Win,lidah nya yang bangsat langsung melahap habis hole Win.

"Nghhh!..Ahhh!...gelihhh nghh...terusss..ahh"

Tangan bright sigap menahan kedua paha Win saat kepalanya hampir terjepit.

"Mhhh...cpkk..cpk...ahhh...aroma lubang mu sangat harum sayang"

Win menekuk jari kakinya saat dirasa akan mencapai orgasme.

Croootttt

Cairan Orgasme Win meleleh mengotori hole nya namun dengan sigap bright menjilat nya sampai bersih.

"Kau siap sayang?"

.
.
.
TBC
................................
Tunggu aje Next Chapter jangan cemberut 😂

THANK YOU SO MUCH

LOP YOU TRITAUZEB♥️♥️♥️

Saraleo! || BrightWin🔞(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang