Selamat Membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
Ada 🔞 lohNext
Kediaman Rumah BrightWin sekarang sudah dipenuhi oleh sanak saudara dan teman terdekat BrightWin,pasalnya hari ini mereka mengadakan acara syukuran Bayi kembar BrightWin Aroon&Asnee karena sudah bisa berguling.[😅]
Ya,bayi kembar BrightWin bernama Aroon & Asnee, tidak hanya sebuah nama tapi juga mengandung arti dalam bahasa Thailand.
Aroon : Seorang anak laki-laki yang muncul saat fajar
Asnee : Seorang anak laki-laki yang memancarkan cahaya
Tak lupa Chivaree nama belakang Bright turut andil sebagai nama kepanjangan kedua buah hatinya tersebut.
-----
"Hai Asnee bunda pakein baju dulu ya,ntar di gendong sama ayah,tuh lihat Kaka Aroon di gendong ayah"
(Author berasa liat masdep😰)
Ini adalah pengalaman pertama Bagi Win menjadi seorang ibu dan harus mengurus bayi kembarnya, rasa nya sangat menyenangkan apalagi jiga boleh diingat setelah ia melahirkan saat itu iya sering tidak tidur karena si kembar yang menangis ingin susu atau popok nya sudah penuh pada waktu malam, Untung nya Bright Sang "papah muda"selalu siap menemani dan membantu Win.
"Nye...nyee...nyee" Asnee tampak mengoceh tidak jelas sambil berguling-guling ,setelah Win memakaikannya baju.
"Sayang sepertinya Aroon ingin susu,lihat dia mengemut jariku" Bright menunjukkan jari telunjuk nya yang sedang di emut oleh anak sulungnya itu.
"Chai...memang sudah waktunya mereka minum susu, sebentar aku ambilkan stok susu asi di kulkas" Win bergegas mengambil stok asi di dalam kulkas,tak lupa ia rendam dalam air hangat agar suhu nya tidak terlalu dingin.
Jangan lupakan Chapter BrightWin sebelumnya ya, sebelum melahirkan saja susu Asi Win sudah melimpah,sampai harus bright yang meminumnya.[😅]
Apalagi sekarang,Win rutin memompa asi nya dan menyimpannya di Freezer sebagai stok."Sini kemarikan Aroon,biar ku beri susu dulu,p' sambut tamu-tamu di luar ya,pasti mereka sudah ramai berdatangan" Win tampak membantu memegangkan botol susu Aroon & Asnee.
"Chai Kruph" Bright melenggang pergi meninggalkan kamar setelah sempat mencium pucuk kepala Win.
-----
Win tampak kewalahan membuat camilan, sedangkan Bright terlihat menikmati acara tersebut, Bright tampak menggendong dan mengajak bermain beberapa keponakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saraleo! || BrightWin🔞(End)
Cerita Pendek"Siapa sangka ternyata setelah series 2gether berakhir, BrightWin memutuskan untuk membina rumah tangga. Akankah kah kehidupan rumah tangganya semulus Drama India?:v karena nyatanya kisah cinta Drama Korea sama"rumit seperti di Film The World Of Mar...