"Yak eolin ai."
(Anak kecil)Anak kecil yang mana yang dia panggil?
Kayaknya disini gak ada anak kecil deh. Cafe juga sepi, cuman ada Reysa genk -Reysa, Sena, Falisca, Rena, Winhee- ciye Reysa genk hahaha. Terus sama NCT Dream seonbaenim + Mark oppa yang ada di meja dengan jarak 2 meja dari meja tempat aku kumpul. Iya, yang manggil itu Jaemin seonbae si manusia bawel dan sok cool diwaktu yang bersamaan.
"Siapa yang dipanggil sama Jaemin seonbae yang ganteng itu?" Tanya Rena eonni bisik-bisik.
"Molla," jawab semuanya bergantian termasuk aku.
(Gak tau)"Yak Reysa-ssi," panggilnya sekali lagi.
Hah? Aku? Jadi yang tadi dipanggil anak kecil itu juga aku?
"Wuih, ada apa nih?" Ini masih Rena eonni sambil ngeledekin aku.
"Lu ada apa-apa ya sama Jaemin seonbae? Ciyeee." Kali ini Winhee eonni.
"Ssstttt apa sih eon, gak ada apa-apa kok, nanti yang ada aku dimusuhin sama Hina eonni."
"Berarti kalo gak ada Hina, gapapa dong?" Sena nyambung-nyambung aja heran.
"Reysa-ssi Reysa-ssi Reysa-ssi Reysa-ssi," panggilnya lagi berkali-kali sambil natap kesini dan senyum-senyum gak jelas kayak badut.
Astagaaa berisik banget sih, temen-temennya yang lain malah ketawa-ketawa gak jelas, termasuk Mark oppa sama Jisung juga, Yak Jisung kita musuhan ya!
"Sebentar ya eon." Sebenarnya ini males banget tapi biar keliatan sopan, aku samperin ke meja mereka deh.
"Ne seonbaenim," ucap aku sesopan mungkin.
"Wuih sopan amat lu? Giliran ama gua aja kayak kambing kehilangan induknya," ledek Jisung. Aku tatap dia penuh dendam sambil berkata didalam hati 'Awas lu nanti!'.
"Yang ada mah ayam kali Sung yang kehilangan induknya hahahaha," kata-kata Renjun seonbae bikin yang lain ketawa, apalagi Chenle, kenceng banget ketawanya, untung cafenya lagi sepi.
Yaampun, jadi aku dipanggil cuman buat jadi bahan ledekan gini? Ih parah sih, awas ya kalian aku aduin ayah Lee nanti karna ledekin traineenya yang secantik aku.
"Itu kenapa manyun-manyun?" Mark oppa tanya setelah dia puas ketawa sama temen-temennya.
"Kayak lumba-lumba." Kali ini Jaemin seonbae yang bilang.
Jisung bilang aku kayak kambing, Jaemin seonbae bilang aku kayak lumba-lumba, abis ini hewan apa lagi? Apa sehewan itu muka aku? Orang cantik gini kok.
"Wey kambing, ajak temen lu kumpul sini." Yaps ini Jisung, emang ya ini anak duhh, gemesin sih, tapi ngeselin banget. Untung dia udah debut, coba kalo masih trainee udah aku tarik ke sungai han terus ceburin.
"Ngapain?"
"Udah ajak aja," Jaemin seonbae buka suara lagi.
"Iya ajak aja dek, suruh gabung kesini," Mark oppa emang gitu dia kadang panggil aku 'Dek' katanya udah anggep aku kayak adeknya sendiri, mungkin karna sama-sama bule.
Nurut aja deh, aku panggil eonni-eonni yang lain dan ternyata daritadi mereka bengong sambil liat kearah sini.
Takutnya ada sasaengnya mereka aja sih, kan ga lucu kalo nanti aku debut duluan diberita sebelum aku debut jadi idol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rollin' ft. Na Jaemin
Fanfic"Aku tau ini sulit, tapi apa salahnya jika aku mencobanya dan berjuang untuknya? Toh, kehidupan ini pasti berputar, kan?" -Ahn Reysa ft. NCT and SM Rookies Girl. Rank #21 in njm 09.06.20 #213 in dream 15.06.20 #355 in najaemin 15.06.20 #159 in nana...