✶✧𝓂𝒶𝓃𝓉𝒶𝓃 ; 𝒷𝓇𝒾𝑔𝒽𝓉𝓌𝒾𝓃 𝒶𝓊❢ ✧✶
ᴛᴇᴍᴘᴀᴛ ʏᴀɴɢ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙɪꜱᴀ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ 'ʙɪᴀꜱᴀ ꜱᴀᴊᴀ'
Rumahku. Ruang tamu, dapur, bahkan kamarku. Tempat yang selalu didatangi oleh manusia bernama Bright. Aku selalu sendiri di rumah, mamaku sibuk bekerja. Kalau sedang tidak ingin berlama-lama di kampus, Bright pasti mampir ke rumahku, untuk menemaniku sebentar.
Aku bisa memasak, Bright pun begitu. Dan kami sama gilanya. Pernah kami memasak nasi goreng di campur coco crunch.
"Ay, nasi gorengnya udah selesai belum?" Tanya Bright sambil memeriksa isi kulkasku lagi, kali aja ada bahan yang enak untuk di campur.
"Belum, sabar dikit lagi briiiii, nanya muluuu." Jawabku, karena Bright selalu gak sabaran kalau soal makanan.
"Ay, ini coco crunch siapa?" Tanya Bright sambil mengacungkan bungkus coco crunch. "Punya gue." Jawabku.
"Bri, gantiin bentar dong, gue mau pipis"
Bright langsung menggantikan posisiku mengaduk nasi gorengnya, dan aku pergi ke kamar mandi. Hanya butuh 5 menit buat ke kamar mandi, dan kalian tahu apa yang di perbuat Bright? Dia memasukkan coco crunchnya ke dalam nasi goreng.
"BRIGHT, LO KENAPA SIH? ADA MASALAH IDUP APA? COBA CERITA SAMA GUE, ITU KOK LO CAMPURIN."
Bright cuma cengengesan mendengar teriakanku.
"Jangan marah ay, sumpah enak, cobain dulu atuh." Jawab Bright sambil mengambil sesendok nasi goreng beserta coco crunchnya untukku dan dia menyuapiku.
Eh bentar,
KOK ENAK?!
"Tuh kan diem, berarti enak!"
"dah sini, karena lo marah-marah, gue yang ngabisin." ucap Bright sambil membawa nasi goreng yang sudah matang ke meja makan.
"YA GABISA LAH, GUE JUGA MAUUUUU" aku langsung buru-buru mengambil sendok dan berebut untuk mengambil sesendok nasi goreng itu.
Aku dan Bright hanya tertawa melihat kebodohan kami, memang aneh rasanya kalau mendengar nasi goreng dicampur coco crunch, tapi ternyata enak! terimakasih Brightku!
KAMU SEDANG MEMBACA
|2| mantan ; brightwin vers.
Fanfiction𝓫𝓻𝓲𝓰𝓱𝓽𝔀𝓲𝓷 𝓪𝓾! -tuan, kita pernah selucu tulisan ini, ingat tidak?- -ON HOLD- 📍start, 26 Mei 2020