Prolog

1.4K 45 1
                                    

Adira Ravindra Fairuz seorang gadis sederhana membuat semua cowok mendekatkannya untuk mendapatkan dirinya. Tetapi, dia menghiraukannya. Usianya sudah menginjak 18 tahun  memasuki kelas 12. Beberapa bulan lagi juga akan lulus, karena orang tuannya meminta dirinya untuk pindah sekolah ya sudah dia menurutinya.

Alvin Alexander Agatha cowok dingin yang suka bersikap kasar pada wanita dia benci wanita. kalian tau apa yang membuat dia menjadi benci pada wanita? Karena dulu pacarnya bermain api dibelakang dengan sahabatnya, pacarnya hanya memanfaatkan kekayaannya. Padahal dia sudah memberikan apa yang pacarnya mau, tapi pacarnya malah bermain api bersama sahabatnya dulu.

Sehingga Alvin bertemu gadis polos yang tidak tahu apa-apa. Gadis itu selalu mencoba mendekati dirinya hanya untuk mendapatkan hatinya. Tetapi, ia selalu menolak gadis itu mentah-mentah hanya karena dirinya tidak menyukai gadis itu.

Gadis itu adalah Adira selalu mencoba mendekati Alvin sampai dirinya di permalukan semua orang. Tetapi, ia akan tetap selalu mencintai lelaki itu. Sungguh sangat bodoh sekali, mengharapkan lelaki yang tak pernah diinginkannya.

Suatu hari kemudian, Alvin mulai mencintai Adira. Saat gadis itu selalu berdekatan dengan lelaki lain, membuat perasaannya sangat cemburu sekali. 

Alvin mencoba membuka hati untuk gadis itu, sehingga membuat Adira sangat bahagia mendengarnya. Saat itu Alvin menembak Adira untuk menjadi pacarnya, lalu Adira pun menerima Alvin.

Pada akhirnya mereka hidup bahagia, walaupun mereka berdua tidak tahu untuk kedepannya akankah selalu bahagia ataukah tidak.

Adira RavindraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang