"Besok setelah peristirahatan terakhir dia. Kita ke rumah kedua orangtuamu, pernikahan akan dilakukan lusanya." jelas Draco lagi.
"Bagaimana dengan ibumu?"
"Percayalah Hermione, Mother menerima keputusanku," jawab Draco.
Hermione mengangguk kepalanya. "Sudah tengah malam, kita harus tidur" ucap Draco menutupi pembicaraan mereka.
Mereka pun beranjak dari sofa menuju ke kamar masing-masing dan Hermione menyurati sahabatnya malam itu juga.
^^^
Esoknya, Draco sudah mengantong surat izin dari Professor McGonagall. Hermione semalam mengabari kedua sahabatnya, mereka mengatakan akan datang melayat untuk peristirahatan terakhir Lucius Malfoy.
"Good Morning," sapa Hermione didepan pintu kamar Draco.
"Morning," Draco mengkode untuk masuk.
Hermione memasuki kamar Draco, membantu merapihkan pakaiannya.
"Aku akan melakukan hal ini untuk suamiku," Hermione mendongak lalu menahan kedua tangannya di bahu Draco kemudian mencapai sudut bibir tipis Draco.
"Calon. Granger," Draco tersenyum geli.
"Sama saja," Hermione membuang muka.
Draco tersenyum dan membalas ciuman namun didahi Hermione. "Aku menahan diri untuk tidak menyerang kau, Hermione" bisik Draco sambil menatap manik coklat milik Hermione.
"Im so sorry," Hermione membalas menatap dengan suara pelan.
Keduanya kemudian beranjak dari sana menuju keruangan kepala sekolah. Rencananya mereka akan melaluinya menggunakan floo kepala sekolah.
^^^
Langit tampak mendukung saat peristirahatan terakhir Lucius Malfoy, hanya beberapa yang menghadiri acara pemakamannya. Draco tidak memusingkan hal itu.
Kini dirinya dan Hermione sudah berada di sofa ruang keluarga Malfoy bersama Narcissa. Para tamu sudah pulang setelah pidato penutupan dari Draco.
"Mother, aku ingin memperkenalkan calon istriku. Hermione Granger" ujar Draco dengan memegang punggung tangan kanan Narcissa.
Narcissa tersenyum, "Sure, Draco. Aku percaya dengan pilihanmu. Hermione, bisakah—?" Narcissa berbalik tersenyum kearah Hermione.
"Tentu Mistress Malfoy. Anda bisa panggil saya, Hermione" Hermione membalas senyum Narcissa.
"Panggil aku, Cissy. Dear" senyumannya belum terlepas dari bibirnya.
"Baik, Cissy"
"Dear, Aku sudah menyiapkan gaunmu. Apa kau ingin melihatnya dan mencoba?" tanya Narcissa
"Tentu Cissy" mereka berdua pergi dari sana menyisihkan Draco sendiri.
^^^
Potongan kain putih berenda dengan punggung terbuka sedikit, sangat simple dan Hermione sangat menyukainya.
"Kau menyukainya, sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Some With You
Fanfiction[KUMPULAN ONESHOOT DRAMIONE] Teko berisi air berdesis, bertemu dengan bubuk harum manis . Karena cinta mati akan menjadi hidup, hanya cinta yang dapat mengubah hati beku menjadi lebur . Bukan melow drama hidup menjadi latarnya, tapi kekuatan hidup y...