I Got You!
.
.
.Disclaimer : Masashi Kishimoto
Story by : caley_23
Pairing: Sasusaku
Bagian : 27
Genre : Romance, Friendship, Schoollife
Rate : Mature for some reason (No lemon)
.
.
.
.ENJOY!
"Sasuke-kun, aku ingin pulang!" rengek Sakura pada Sasuke yang sedang sibuk pada ponselnya."Kondisimu belum pulih, Sakura," ujar Sasuke tanpa menatap Sakura.
Sakura mengerucutkan bibirnya, ia lalu menoleh ke arah kedua temannya yang juga sedang sibuk memainkan ponsel. "Sai, Naruto!"
"Kami setuju dengan Sasuke," kata Sai cepat sebelum Sakura menjalankan aksi merengeknya.
Sakura mendengus , tangannya bersedekap kesal, ia lalu menatap ke arah Sasori yang sedang menonton tv dan Gaara yang sedang mengerjakan sesuatu di laptopnya.
"Nii-chan...."
"Tidak, Sakura," ucap Sasori dan Gaara bersamaan.
Sakura mengembungkan pipinya kesal. "Tapi, aku bosan!"
Sasuke menghentikan kegiatannya. Kepalanya menoleh dan menatap Sakura yang sedang mengembungkan pipinya. Ia tersenyum tipis dan mematikan ponselnya.
"Kau bosan?" Tanya Sasuke sambil menangkup kedua pipi Sakura yang mengembung.
Sakura mengangguk lucu. "Hm...."
"Mau jalan-jalan?"
Mata Sakura langsung berubah berbinar. "Bolehkah?"
Sasuke tersenyum. Ia menganggukan kepalanya dan langsung diterjang oleh pelukan senang Sakura.
"Kau memang yang terbaik!"
.
.
.
.
.
.
."Sasuke-kun, aku mau ke sana!" Sakura menunjuk sebuah taman rumah sakit yang terlihat ramai dengan pasien yang sedang jalan-jalan seperti dirinya.
Sasuke mengangguk dan mendorong kursi roda Sakura pelan menuju taman yang di tunjuk Sakura.
"Akhirnya aku merasakan udara luar," ujar Sakura senang setelah mereka sampai di taman.
Sasuke tersenyum tipis, ia berjongkok di hadapan Sakura dan memegang kedua tangan kekasihnya dengan lembut.
"Apa kau mau pulang?"
Sakura mengangguk. "Ya,"
"Aku akan bicara dengan dokter kalau itu maumu."
Sakura tersenyum manis. "Terimakasih."
Sasuke menggerakan tangan kirinya ke arah pipi Sakura, ia menangkup sebelah pipi sang kekasih dan mulai mengusapnya pelan. Sakura memejamkan mata, menikmati usapan lembut Sasuke pada pipinya.
"Ne, Sasuke-kun."
"Hn."
"Apa kau mencintaiku?"
Sasuke menghentikan usapannya. "Kenapa kau menanyakan hal itu?"
"Aku hanya ingin mendengar kau mengatakan cinta padaku," jawab Sakura yang kini sudah membuka matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got You! | SasuSaku ✔
Romance[COMPLETED] Menggoda Sasuke adalah kegiatan favorite Sakura, sang primadona Sekolah yang terkenal cantik tapi nakal. Menjauhkan Sakura darinya adalah kegiatan percuma Sasuke, sang pangeran sekolah yang dikenal dingin dan tidak tersentuh. Akankah akh...