"Didunia ini yang paling menjengkelkan selain lucinta luna
yang gak mau ngaku Waria.
Ya si maniak es krim vero!"-Yellow dengan komuk nahan berak!
Nah kuy baca aja!
================Tap! tap! tap!
Suara langkah kaki yellow sungguh terdengar tak santai.jelas terlihat ia sedang terburu buru.
Ditambah menumpuknya kantong belanjaan ditangannya.
Ia sampai kelimpungan sendiri mengatasi barang belanjaan itu.Tapi tak ada guna, pikirnya.
Sekarang ia harus sesegera mungkin mengantar buah-buahan itu ke toko es krim milik pak nugraha.
Mengingat pak nugraha sudah sangat berbaik hati mengijinkan yellow tinggal dirumah keluarganya. padahal yellow hanya seorang karyawati di toko es krim itu.
Setelah memastikan tak ada buah yang kurang untuk nanti akan dipakai membuat eskrim.
Ia kembali berjalan lebih cepat.
Bahkan beberapa kali ia hampir tersadung kerikil kecil.Seharusnya tugas yellow hanya mengantar pesanan.
Semua ini salahnya vero.
Cowo perusuh itu malah membuat jus dengan semua buah buahan yang tersisa di kulkas.
Alhasil kini dirinya lah yang kena akibatnya.Dalam hati yellow tak henti mengutuki cowo itu.
Bahkan ia sempat berniat mencampur sianida didalam minuman jus cowo itu nanti.Mentang-mentang anak tunggal pak nugraha.
Jadi seenak udelnya.Ya. sepertinya rencana itu tak jadi dilaksanakan.
Yellow kembali melirik jam tangannya untuk yang kesekian kali.
Sudah pukul 10.45.
ia benar-benar tak yakin bisa mengantar buah buahan ini tepat pukul 12.Ia berhenti di pinggir jalan sambil melihat kekanan kekiri mencari angkot.
Sepertinya nasib baik kali ini datang padanya.
Sebuah angkot tertangkap oleh mata yellow."Angkot!..angkot!"serunya.
Angkot itu berhenti.
Lalu yellow masuk kedalamnya.Yellow baru pertama kali melihat angkot sepenuh ini sejak ia masih zigot sampai umurnya yang menginjak 18 tahun.
Dengan sangat terpaksa ia duduk berdesak-desakkan didalam angkot yang sudah memenuhi kapasitas itu.
Beberapa penumpang bahkan membuat gaya duduk versi terbaru.
benar benar menguji kesabaran pada siang yang terik kali ini.Mungkin itu juga alasan toko pak nugraha buka tepat saat matahari sedang panas-panasnya.namanya saja toko es krim.
Ciiiit!
Seorang cowok melintas dengan santainya di zebra cross saat lampu sedang hijau.
Hal itu membuat supir angkot mengerem mendadak.
Dasar gila!
Dikir jalan punya nenek moyangnya apa?!
Seenak ndasnya nyebrangDan sungguh sial.
Badan yellow yang udah kecil ditindis pula oleh seorang ibu-ibu gempal di sampingnya.Dan lebih mengejutkan lagi.
Pemuda itu sehabis nyebrang malah ikutan masuk kedalam angkot.Gak lihat apa sudah penuh begini?!
"Geser!"ucap pemuda itu datar.
Masih dengan mulut komat kamit kaya mbah dukun yellow menyumpahi cowo itu.
Sampai sampai ia tak sadar jika cowo itu ngomong pada dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Started With Ice Cream"
HumorNamanya Yellow. gadis dengan sejuta kesabaran. Yang harus menghadapi dua lelaki yang selalu membangkitkan radar insting 'danger' nya agar waspada. Yang satu perusuh. Yang satu penyuruh. Apa benar nasibnya selalu saja sial? Atau ini rencana takdir me...