"Woy mana pesenan gue!
udah berjamur nih!"-cowok penyuruh (unknow)
Hapeh riding\'3'/
===============
"Aaa.. yuk buka mulutnya sayang"
"Uhuk, uhuk!"yellow tersedak air putih yang diminumnya begitu mendengar ucapan viona pacarnya si kampret vero.
"Napa lu low.jangan-jangan lu cemburu ya"tebak vero.sambil menaik-naikkan alisnya.
Apa dia bilang?
Cemburu?
Amit-amit gue mah!Malahan Yellow bergidik ngeri sendiri.
Yang ada dia hampir muntah mendengar ucapan viona yang kaya jablay kurang dibelai.Sedari tadi Yellow hanya merasa menjadi nyamuk diantara si kutu badak dan pacarnya ini.
Seharusnya tadi yellow diam saja saat dipanggil oleh vero.
Dan terus jalan.biar akhirnya dia gak bernasib sial.Karena yellow sudah tahu pasti jika ada vero dan pacarnya yang genit itu, berarti sebentar lagi radar siaga 3 dikepalanya berbunyi.
benar benar menjengkelkan!Lihatlah sekarang ia di tugaskan oleh cowo perusuh itu agar memegangkan ujung meja.
Dengan alasan yang sungguh tidak masuk akal."Low pegangin mejanya gue gak mau mejanya goyang terus es krim gue jatuh"
Dasar cowo Gila!!
Dedemit maniak es krim.!
Kutu badak gak tahu diri.!
Batin yellow terus mengeluarkan sumpah serapahnya.
Kenapa gak langsung bilang gini."Low lo harus jadi nyamuk!"
Nah gitu kan lebih jelas.
Pake basa-basi segala.Rasanya lehernya sangat pegal karena sedari tadi terus menunduk .
Ya mau tak mau ia hanya menunduk dari tadi sambil mememainkan kuku jarinya.
Daripada harus menyaksikan pemandangan yang membuat perutnya mual.Adegan suap-suapan itu masih berlanjut membuat yellow gerah saja.
Ya tuhan bagaimana caranya ia bisa terbebas dari si cowo perusuh ini.Namun tiba tiba ada yang menarik tangannya.
Yellow mendongakkan kepalanya.
Yang ia dapat adalah tatapan tajam-- dari Rio 'si cowo penyuruh'--yang ditujukan padanya.
Why?"Eh.eh.!"yellow terpaksa berdiri.
"Ada apaan sih?"tanyanya ketus."Bagus ya.malah duduk disini mana pesanan gue?!"ucapnya ketus sambil
Mendelik tajam.Hah pesanan?
Yellow mencoba mengingat-ingat.
Lalu matanya melebar seketika.
Oh iya.Yellow lupa!
Pesanan es krim 2 mangkok yang tadi ia catat milik cowo itu.Huh.semua ini salahnya vero.
benar-benar sial!
Lihat saja nanti yellow akan melancarkan aksi balas dendamnya
Sebodo teing lah!"Eh iya gue lupa"cengir yellow.
Mati sudah berapa lama coba ia duduk di kursi terkutuk itu?
1 jam atau 2 jam?
Lama banget.berarti cowo ini sudah menunggu cukup lama.
Gak berjamur tuh?Mendapat tatapan tajam sampai menusuk qolbunya.
Yellow segera beranjak lalu melesat cepat menuju ke arah dapur.
Menghiraukan panggilan vero karena sudah melanggar tugas yang diberikannya."Eh low siapa yang bilang lo boleh pergi?!"teriak vero.
Yang merasa rencananya mengerjai gadis itu gagal.Tapi tak apa yellow bisa bebas sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Started With Ice Cream"
HumorNamanya Yellow. gadis dengan sejuta kesabaran. Yang harus menghadapi dua lelaki yang selalu membangkitkan radar insting 'danger' nya agar waspada. Yang satu perusuh. Yang satu penyuruh. Apa benar nasibnya selalu saja sial? Atau ini rencana takdir me...