Kali ini aku mau ngerekomenin cerita dari kak renitanozaria salahsatu author favorit dari awal banget aku masuk dunia perwattpad-an sampe sekarang hehe.
Jadi di cerita itu tentang pahit, manis, kisah kasih dan rintangan di dunia campus.
Azalea, si gadis dingin yang mempunyai luka karena ayahnya yang memilih pergi meninggalkan dia, ibunya, serta adik perempuan yang sangat disayangi. Karena keadaan itu, Lea menjadi sosok yang kuat dan terkadang kurang memperhatikan dirinya. Kerja paruh waktu di berbagai tempat ia kerjakan demi meringankan beban sang ibu, hingga ia sulit untuk membuka hati kepada orang lain.
Adrian, mahasiswa dengan perawakan setengan bule yang sangat menghormati perempuan sebab setelah ayahnya tiada dia menggantikan tugas sang ayah untuk menjaga ibu dan ke2 kakak perempuan nya. Lingkungannya yang memiliki berbagai macam orang beserta tingkat kenakalan yang berbeda-beda tidak membuat adrian menjadi laki2 pengecut, dia tetap menjadi adrian si goodboy yang dikagumi banyak mahasiswi.
Pertemuan antara Azalea dan Adrian ini terjadi karena adik Azalea yang berada 1 tingkat dibawah mereka kagum kepada Adrian. Karena tidak tega untuk menolak permintaan sang adik yang dimintanya sebagai hadiah ulang tahun, akhirnya membuat Lea mau tidak mau berurusan dengan mahasiswa berjuluk pangeran bavaria itu.
Buat kalian yang suka sama cerita romance yang ga oversweet, ini cocok banget buat masuk kedalam list kalian. Karena cerita ini ga hanya tentang romance, tapi juga tentang ketulusan seseorang yang menjadi kunci sebuah hubungan.
Juga kesetiaan dan waktu yang Adrian berikan kepada Azalaea tentang keinginan gadis itu untuk memantaskan diri untuk bersanding bersama Adrian dengan cara yang Azalea mau.Btw aku udah baca cerita ini berulang-ulang dari jaman masih SMA sampe udah kuliah, gatau udah berapa kali saking sukanya sama karakter 2 tokoh yang saling mengisi kekosongan demi bisa berjalan beriringan ini.
Sebenernya masih banyak cerita kak renitanozaria yang bagus plus lucu dan pastinya beda dari yang lain, kalau kalian tertarik mampir aja ke lapaknya ya guys.
Semoga kalian suka ya, sama rekomendasi aku kali ini.See u and thank u.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita
General FictionSebenarnya banyak banget cerita yang aku baca dan pastinya bagus, tapi kebanyakan sudah naik cetak alias jadi novel or di delete sebagaian part nya karena lagi proses penerbitan. Jadi disini aku hanya merekomendasikan Story yang lagi On-going dan s...