My New Year's Eve

433 2 0
                                    

On-going

Cerita ini dipersembahkan oleh kak elkoesoemo hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita ini dipersembahkan oleh kak elkoesoemo hehe. Cerita ini isinya tentang kehidupan perkantoran a.k.a officemate dengan segala keribetan dan keseruannya para cewek2 usia pertengahan dan menjelang 30 an didalam satu geng. Namun mereka harus rela berpisah karena salah 2 diantara mereka harus dimutasi ke gedung lain.

Disini ada 2 tokoh utama.

Agni, usia 27 tahun yang terjebak oleh kisah gagal move on atasannya kepada salahseorang sahabatnya yang dimutasi ke gedung lain. Bos nya itu rajin menitipkan salam kepada sahabatnya. Tapi singkat cerita si bos itu berubah, setelah mendengar teman2 cowok nya membicarakan Agni. Secara tiba2 si bos meminta Agni untuk menjadi teman curhat nya terlebih lagi soal hubungan, mau nolak kok ya gaenak jd dengan terpaksa Agni mengiyakan permintaan tersebut. Karena permintaan konyol itu, membuat perubahan perlahan terhadap hubungan mereka.

Dirga, manajer muda yang menjadi atasan Agni di kantor dengan segala tingkah yang terkadang menyebalkan. Tanpa disadari ia melupakan kisahnya yang gagal move on karena terdistraksi oleh kehadiran seorang Agni setelah sekian lama mereka berada dalam satu circle. Perasaan nya kian jelas ketika ada rasa terganggu ketika teman sesama manajer nya membicarakan pesona seorang Agni lewat SSan foto cewek trsbt yang membuat dirinya bertindak konyol dengan menyuruh Agni untuk mengunci seluruh socialmedia.

Dengan segala ketidakmungkinan yang bakal terjadi membuat mereka saling menekan dan mencoba menghapus rasa baru yang perlahan muncul. Bukan karena memikirkan perasaan sahabatnya yang mrpkan mantan Bosnya, terlebih karna si mantan telah bahagia dengan calon suaminya. Tapi karena gengsi dan ketidakpercayaan tentang rasa itu.

Wihhh ini cerita chicklit yang aku rekomendasiin buat kalian yang suka imagine gmna nanti pertemanan ketika kalian jd cewek kantoran. Baca cerita ini juga buat kalian ngerasain vibe ala officemate dan officeromance. Semoga kalian sukak ya guys.

Sorry ya guys jarang update soalnya ini udah masuk musim UAS jadi jarang baca wattpad, apalagi tugas daring yang pasti disuruh buat artikel or essay dengan ketentuan dan tema tentang Covid19 yang mayan buat pusing haha.

Pokoknya semangat buat kalian yang lagi galau karena dirumah aja, galau karena UTBK, galau karena tugas numpuk, dan galau karena dia yang tiba2 ilang haha....




















See u and thank u.

Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang