Sepertinya, Cinta

406 2 0
                                    

On-going

Kali ini rekomendasi karya dari kak PriciliaChang yang bikin penasaran banget karena alurnya lain dari pada yang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kali ini rekomendasi karya dari kak PriciliaChang yang bikin penasaran banget karena alurnya lain dari pada yang lain. Walaupun di update tiap satuminggu sekali tapi sekalinya update pasti lebih dari 1k word, jadi worth it buat kalian yang nunggu karena per part nya kak pricil buat lumayan panjang sampe kadang kak pricil takut kita yang baca bosen. Hehe

Jadi cerita ini masih tentang kehidupan seseorang yang sudah bekerja a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi cerita ini masih tentang kehidupan seseorang yang sudah bekerja a.k.a office story.

Naya, gadis biasa namun memiliki karakter yang menarik dan kuat. Dia mendapat beasiswa untuk berkuliah di australia, hingga akhirnya bertemu dengan seorang Andre pacar nya selama di sana. Namun karena latarbelakang Naya yang bukan siapa2 membuat ibu Andre menjodohkan nya dengan gadis pilihan yang sederajat dan dengan terpaksa akhirnya Andre meninggalkan Naya walaupun rasa masih nya kepada Naya.

Aksa, penerus keluarga Hagam yang memiliki kelebihan karena mempunyai paras bak lelaki idaman nan tampan dengan power yang kuat. Aksa sendiri terjebak dengan seorang entertainment bernama Nina dalam hubungan yang rumit dan toxic.

Cerita antara Naya dan Aksa berawal dari pertemuan tidak sengaja mereka di Australia yang mengharuskan Naya untuk menghubungi Aksa yang berniat untuk membalas jasa dan tindakan Naya untuk tidak melaporkan kejadian yang disebabkan oleh sang adik. Hingga Aksa menemukan sesuatu yang berbeda di diri Naya dan akhirnya tertarik kepada gadis itu. Namun, ternyata ketertarikan tersebut mendapat banyak hambatan baik dari pihak Aksa maupun Naya yang tak kunjung selesai baik pada saat masih di Australia bahkan sampai kedua nya di Indonesia.

Btw disini Naya itu bukan cewek polos ya guys, dia punya mental yang bisa dibilang bagus yang bikin dia terlihat berbeda.

Buat kalian yang suka baca cerita bertemakan CEO. Nah ini cocok banget buat kalian. Tapi cerita CEO disini beda banget sama CEO yang lain yang mana alur nya udah ketebak, cerita ini pokok nya antimainstream banget alurnya. Jadi kadang buat kita dapet something new dari cerita ini, yang belum pernah kita dapet saat baca cerita bertema CEO lainnya.

Karakter tiap tokoh yang dibuat juga saling melengkapi dan tentunya ga maksa seperti kebanyakan cerita lain. 
Pokoknya rekomen banget deh buat baca cerita ini. Semoga enjoy ya guys.








See u and thank u.

Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang