Dongo : zyx

413 1 0
                                    

Complated

Karya kak gitlicious nih kali ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karya kak gitlicious nih kali ini. Masih dalam kehidupan campus pastinya ya guys.

Cerita ini sesuai dengan judulnya 'Dongo' yang berarti telat mikir / loading lama / beg* /IQ jongkok.

Inggit, adik tingkat yang nasib nya kurang beruntung karena harus satu kelompok bersama kating. Terlebih lagi kating yang dongo, pelupa, dan ga nyambungan.

Yixing, si cowok dengan segudang kelolaannya yang buat orang2 disekeliling dia sudah menyerah dan pasrah untuk menerima apa adanya haha.

Jadi awal mula mereka bertemu itu karena Yixing yang notabene kating Inggit mengulang salahsatu matkul yang sedang angkatan Inggit pelajari.  Naas nya saat pembagian kelompok mereka berada di kelompok yang sama, jadi mau tidak mau membuat Inggit harus berkomunikasi dengan Yixing demi minta kontribusi katingnya yang terkenal dongo itu untuk nyelesaiin tugas.

Hingga akhirnya si dongo Yixing paham dengan sosok Inggit. Sampai pada suatu peristiwa kesalahpahaman yang Yixing buat saat mereka berada di koridor kampus. Dengan ucapan  nya yang ambigu 'Gue mau tanggungjawab git' membuat beberapa orang yang sedang berada dikoridor menjadi heboh. Mereka menafsirkan bahwa Yixing akan bertanggungjawab karena sudah menghamili Inggit.
Tentunya itu ga bener ya guys hehehe.

Buat kalian yang suka dengan Exo terlebih lagi member mereka Lay a.k.a Zhang Yixing cerita ini cocok banget buat naikin mood kalian karena alurnya yang lucu. Sebenernya cerita ini udah lama dibuat sama kak gitlicious dan udah lama aku baca, tapi aku tetep keinget aja sama tingkah tokoh2 nya yang super ngakak.

Semoga kalian suka ya guys dengan rekomendasi story comedy ini.





See u and thank u.


Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang