Kartini Day Belum Selesai

31 6 4
                                    

Brina masih bingung + malu lah njir, diliatin kakak kakak PPL lain, temennya kakak yang manggil Brina tadi.

Mana cogan semua, kaga kasihan jantung Brina tadi udah rontok sekarang udah mau jadi debu aja dah.

"Tak cari dari tad–"

"Kak maaf sebelumnya, upacaranya udah mau mulai, maaf banget ya kak aku udah buru-buru, nanti aku cari kakak, maaf ya kak. Permisi."

Ya gitu, akhlak Brina kalo kepepet tiba-tiba invisibel, ga keliatan, memutus omongan, cogan padahal....

Brina cepet cepet lari ke kantin sebelah, abis itu dia keluar lagi lari, tapi lupa dia balik lagi ngambil jedaynya. Terus lari ke lapangan.

Kakak yang tadi ngefreez semenjak Brina mutus omongannya, dia cuma liatin Brina bolak balik terus lari kaya orang kesetanan.

"Anjir, aneh banget bocah ni..." #anjaycogan

=============================================

"Aku sebelahnya Ryujin dongg...." Jaemin bucinnya mulai.

"HEH HEH!!" Jeno narik Jaemin buat mundur

"Ihhhhhh uda dong kalian ki, udah Jaemin sini, Jeno sini, aku sini sebelahnya nanti Brina."

Jeno sama Jaemin tatap tatapan,

"Kita sebelahan Jen?"

"Iya... Kita sebelahan"

"Kok kita gak nolak ya?"

"Iya... Kenapa ya?"

"Nolak yuk..."

"Yuk.."

"HIHHH MINGGIR!!"

"KOWE MINGGIR!!"

"Ehh awas dong..."

"BRINA KOK BARU BERANGKAT BRIN?" Jaemin ngomong agak kenceng, sengaja.

"Ih Jaem meneng to..."

"LOH KOK GAK PAKE KEBAYA BRINA??" Jenonya ikutan.

"Heh cangkemmu lo, aku gowo."

"ckckckckcckck"

"Brin? Darimana aja?" Lami yang di depannya Ryujin kini giliran nanya.

"Ganti kebaya tadi, maaf ya telat gabisa bantuin kalian..."

"Santuy lah, gapapa untung aja alatnya sama biografinya udah di bawa Juna semua." Gatau kenapa Lami setiap saat harus ada kata Juna kalo ngomong sama Brina.

"Eh btw Juna mana?"

"Tuh di depan sendiri sama Haechan."

"Oh oke deh."

Upacara terus berlangsung sahabat.....

Tapi baru sampai pembacaan UUD sih, Brina masih kepikiran kakak kakak PPL tadi yang nyari Brina, dia jinjit jinjit biar kelihatan barisan anak PPL di depan.

Ya kalo jinjit jinjit sendiri gapapa sih, tapi kasihan Ryujin bahunya buat sanggaan.

"Napa to Brin?"

Akrilik dan PenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang