"Channn, mo di tutup!!!!"
"Chan??"
"HAAHHH OPO?!"
"KOPLO!!!" *plakkk "Matamu lo, delok!!"
"Kalem, hidup seperti Garry..."
Anjay, Haechan beneran santuy kawannn, pespa digas slo ples nyanyi nyanyi. Gatau kalo yang bonceng jantungnya udah rontok dari tadi.
"Assalamu’alaikum, Pak Jeki"
"Waallaikumsalam Haechann..... CEPET!!! TELAT KOK TEROSS!!"
"Nggih nggih pak, sesungguhnya Allah bersama hamba-Nya yang santuy."
Haechan ngegas dah tu pespanya, Brina yang di belakang cuma sembunyi dibalik punggung kek napi.
"Okeh beybi... Turunn"
"Thanks ya Chan." Brina nengok jam bentar, oh oke jam 07.55 masih ada 5 menit, abis liat jam Brina lari ninggalin Haechan.
"Sayanggggg kok aku ditinggal!!! Kamu belum bayarrr!!"
=============================================
Meanwhile kelas sekitar 15 menit yang lalu
Kelas? Ya rame lah jelas. Juna yang dari tadi teriak teriak ke anak-anak suruh masang bingkai pahlawan tapi anak-anak malah main reog reogan, sampe salah satu sapunya tugel.
Yang cewe cewe pada bantuin buat lettering dari tadi jam setengah 6. Cuma kurang satu sosok cewek aja yaitu Brina.
"Herin Herin, tulung benekke kebayakku yang belakang dong."
"Ah ok wait."
*bentar kenalan dulu hyung
Ryujin Awening
7% londo 93% sundo
Sudah mantan mantanan sama Jeno, putus mergo Jeno leh jalok "Jin, maaf ya aku bales lama, aku abis ngasih makan bongshik terus disuruh ngelus ngelus... Jin kita udahan aja ya makasih buat hari-harinya... Semoga kamu menemukan laki-laki yang kucingnya ga ngambekan kaya bongshik," #sadstory #angst. Buat kalian yang masih ngaku pacarnya Jeno, udah saatnya TANGI SADAR DIRI...OKE LANJOT
"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh... MASYAALLAH pemandangan indah apa ini yaallah...naon mah aing baru berangkat sudah disuguhi jodoh aing kelak... Terima kasih YaAllah. Cangtip banget Ryujin hari ini." Jaemin baru dateng, pake batik mega mendung sama jaket jeans dilan, masih pake helm lagi...
"APAHHHH KAU BILANG??""NGOMONG OPO KON? OPO??! , SUDAH HAK MILIK SAYA!!" Jeno lagi naik sapu sama Jisung terpanggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akrilik dan Pena
Humor"Sok sajak sajakan, nilai ulangan bahasa Indonesia aja ga tuntas." "Sok estetik estetikan, lomba gambar antar kelas aja ga juara." Cerita yg disetiap bagiannya adalah unsur kerecehan belaka :))) ⚠️Non baku, Jawaness, banyak kata kasar ©2020, Calder...