Setelah dibicarakan dengan masing-masing manager kedua belah pihak setuju jika mereka menjadi tamu special We Got Married. Tapi diantara mereka berdua belum mengetahui siapa yang akan menjadi pasangan mereka.
Hari ini juga syuting dilakukan.
Mission card[Nayeon]
"Nayeon-ah kau tidak gugup kan?"tanya managernya."Aa-aniyo,hanya sedikit oppa."jawab Nayeon tersenyum tipis.
Sebelumnya ia tidak menyangka jika dirinya lah yang menjadi tamu special We Got Married,tentunya perasaanya adalah bahagia,siapa yang tidak ingin menjadi tamu dari acara ini.
"Kau sangat cantik,aku yakin suami mu akan luluh seketika."puji managernya membuat pipinya bersemu merah."Aishh,oppa aku maluu."ketusnya.
"Sudah siap?sebentar lagi syutingnya kita mulai."tanya seorang staff,Nayeon serta managernya mengangguk.
"Hwaithing!"managernya memberinya semangat,Nayeon hanya membalasnya dengan senyuman.
"Baiklah syuting kita mulai sekarang!"seru staff.Nayeon segera memposisikan dirinya dihadapan camera,lalu staff memberikannya sebuah amplop.
[Nayeon 1st mission card]
Masuklah kedalam salah satu kotak hadiah disana,jangan keluar sampai calon suamimu yang menemukanmu sendiri.
Setelah membacanya Nayeon langsung memilih kotak hadiah besar berwarna pink di dekat sebuah pohon,ia pun masuk kedalammnya.
Meanwhile
[Jungkook mission card]
Jungkook sedang mengganti pakaiannya,ternyata ialah tamu special perwakilan dari bts.Awalnya ia pikir jika Taehyung atau Seokjin yang akan terpilih dari bts,ternyata dirinya sendiri yang terpilih.Tentunya ia sangat senang,karena ini dapat menjadikannya pengalaman terbaik,terutama ia akan menjadi 'suami'
"Hyung dimana calon'istri' ku?"tanya nya pada managernya,ia terkekeh sendiri jika mendengar atau mengucapkan kata 'istri'
"Jangan tanyakan padaku,kau harus cari sendiri calon istrimu yang cantik itu."jawab managernya sekaligus menggoda golden maknaenya ini."Hyung kau membuatku semakin penasaran."sambungnya.
"Sebentar lagi syuting dimulai,kau sudah siap kan?jangan gugup seperti itu,aku yakin setelah bertemu calon istrimu itu akan bahagianya bukan main haha."godanya.
"Jungkook sudah siap bukan?Syuting kita mulai sekarang."ucap staff Jungkook mengangguk.Camera sudah on lalu staff memberikan Jungkook sebuah amplop,ia pun langsung membacanya.
[Jungkook 1st mission card]
Kau ingin bertemu dengan calon istrimu bukan?maka temui dia di taman,disana akan ada banyak kotak hadiah besar,di salah satu kotak besar itu ada calon istrimu.
Maka carilah dia sekarang juga!
Setelah membacanya,ia melirik sang manager."Taman itu ada di ujung sana."ucapnya,karena ia mengerti jika Jungkook bertanya dimana letak taman itu.Akhirnya ia melangkahkan kakinya menuju taman itu,diikuti para sttaf dan cameramen tentunya.
Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya ia sampai di taman tujuan,benar saja banyak kotak hadiah yang ukuranya sangat besar,banyak balon-balon besar juga disana.
"Cah,cepat carilah calon istrimu!"seru manager,Jungkook mengangguk senyuman nya terukir indah di sudut bibirnya.
Disisi lain Nayeon tersentak kaget,karena saat ia mengintip ternyata Jungkook lah yang menjadi 'suami' nya.Jika ditanyakan ia senang atau tidak?tentu Nayeon menjawab senang,entah apa yang membuat dirinya merasakan jantungnya berdegup kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married[Jjk-Iny]
FanfictionBagaimana jika maknae BTS Jeon Jungkook disatukan dengan fake maknae TWICE Im Nayeon dalam sebuah variety show We Got Married? We Got Married adalah sebuah acara variety realitas Korea Selatan.Acara tersebut dipakai untuk menjadi satu segmen dari pr...