Kalian udah tau kabar Nayeon diancem mau dibunuh kan?
Jujur pas baca itu di twt itu aku langsung emosi gituh,Nayeon terlalu baik buat dijahatin teruss😭setuju kan?
Waktu josh dia cabut tuntutannya,tapi kenapa malah ada lagiii anjerrr pengen ngomong kasar🙂
Bayangin aja Nayeon belum di up dating ama siapa aja udah ngeri kaya gini,apalagi di up?fanboynya terlalu terobesi jadi gitu,padahal idol juga butuh bahagia gaes:)
Jimin juga pernah diancem,terus naye ama chenle juga kan,sasaeng itu gila gawarass,andaikan author punya bom nih udah author transfer ke tuh orang dari sini.Klo engga santet onlen juga gapapa sumpah.
Otaknya sebenernya dimana tuh sasaeng.
Dia sampe ngasi tau alamat buat kumpul coba,kurang gila apa lagi?
Bantu ramein HASTAG #ProtectNayeon
Kirim email ke jyp klo bisa biar agensi cepet-cepet ambil tindakan.Jangan peduliin apa kata haters tentang jyp yang lalai sama artisnya lah,jangan kemakan komenan bocah kaya gitu,gada faedahnya yang ada bikin emosi doang.
Jyp pasti ambil tindakan terutama keselamatan artisnya,klo jae day6 itu aku sendiri emang sedikit kesel tapi gak semuanya salah jyp,bisa aja staff nya kan?
Banyak-banyak doa biar Nayeon baik-baik aja,intinya semua idol baik-baik ajalah,jangan sampe kejadian-kejadian bunuh diri terulang lagi.
Anceman kaya gitu bisa bikin stress juga loh,apalagi Nayeon mem tw yang paling banyak dibenci juga kan?
Yang katanya Nayeon tukang bully lah,gapeduli sama member lain lah,sombong,jutek.
Klo soal jutek pas sixteen emang semuanya ekspresi nya itu bukan jutek tapi ekspresi klo lagi kompetisi,mereka berjuang buat debut,malah dibilang jutek.
Kalian jugaa pasti kaya gitu kan klo lagi lomba,mau yang terbaik buat diri kalian sendiri,soal egois emang klo lagi kompetisi pasti egois kan?
Jadi idol itu susah:)
Apalagi Nayeon,dia emang senyum terus didepan semuanya,tapi aku tau didalemnya pasti dia punya tekanan batin sendiri selama ini,ga Nayeon doang sih mem tw/idol lain pasti gitu.
Soal once indo emang gasebanyak fandom gg lain.
Tapi aku yakin once indo gapernah bikin petisi buat dislike mv idol lain kan?
Sekalinya ada aku yakin dia itu mungkin ada alesan tersendiri atau emang dia bocil yang suka ngajak war and jelekin nama fandom lain.
JADI INTINYA ONCE ITU HARUS DUKUNG TW TERUSSS,BANTU RAMEIN HASTAG #ProtectNayeon jangan lupa!
Kita juga harus dukung idol lainn,bantu Nctzen ramein hastag #PROTECTCHENLE ❤❤
Aku juga sebenernya klo boy group suka banyak,cuma ngestannya bts💜and gg aku stan Tw💜 klo lagu banyak gg lain yg aku suka:)
Semoga Nayeon gak kenapa-napaa,dia biass ultimate akuuu😭😭😭
Yang bikin aku jadi kpopers itu Bts sama Twice,pertama nonton mereka aku langsung ke jatuh cinta ama merekaa😭💜💜💜
Sayang nabonggg😭💜💜💜💜
Sayang chenle jugaaaaa,jangan lupa hastag #PROTECTCHENLE jugaa😭💜
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married[Jjk-Iny]
FanfictionBagaimana jika maknae BTS Jeon Jungkook disatukan dengan fake maknae TWICE Im Nayeon dalam sebuah variety show We Got Married? We Got Married adalah sebuah acara variety realitas Korea Selatan.Acara tersebut dipakai untuk menjadi satu segmen dari pr...