Jangan sider doang yak:),Voment nya. Ok
----------------------------------------------------------------------
KlekDengan hati-hati sang leader Twice ini membuka pintu kamar dua kelinci yang masih terlelap dalam tidurnya.
Srek
Jihyo membuka gorden kamar itu,hingga cahaya matahari menelusup masuk kedalam kamar itu,sampai keduanya mengeliat karena sinar matahari yang sangat terang."Nayeon eonnie!Jungkook!bangun."fyi Jihyo dan Jungkook satu line,jadi tidak perlu heran jika mereka pun sudah cukup akrab sekarang,jangan lupakan Mina.
"Eughh,aku masih mengantuk hyo."sahut Nayeon dengan suara khas bangun tidur,ia kembali memeluk erat tubuh suaminya Jungkook.Sedangkan Jihyo hanya memutarkan bola matanya dengan malas,sungguh ia seperti melihat adegan dalam drama secara langsung.
"Yasudah,kalian tidak akan mendapat sarapan."ancam Jihyo.
"Kita bisa memasak lagi nanti."sahut Jungkook dengan matanya yang tetap tertutup."Huh,baiklah seterah kalian,padahal kalian yang tuan rumah kenapa tamu nya yang repot huh"akhirnya Jihyo pasrah lalu keluar dari kamar mereka.
"Oppa bangun,jika Jihyo sudah seperti itu,dia bisa saja memakanku."titah Nayeon sembari menepuk-nepuk pipi Jungkook,bukannya bangun justru Jungkook memajukan bibirnya,tentu Nayeon tahu apa yang dimaksud pria menggemaskan yang bergigi kelinci namun byuntae ini.
Chuu~
"Sudah bukan?palli bangun,aku mandi duluan."Nayeon ingin beranjak,namun sebuah tangan kekar menahannya,siapa lagi selain Jungkook?
"Oppa lepaskan."ucap Nayeon.
"Kita man—"dengan cepat Nayeon segera berlari masuk kedalam kamar mandi,ia tidak ingin mendengar lanjutan perkataan dari pria itu.Sedangkan Jungkook dibuat gemas oleh tingkah laku Nayeon.
Kedua kelinci sudah rapih,hanya pakaian casual couple tentunya,niatnya mereka ingin pergi berwisata menghabiskan waktu mereka di Jepang sebelum mereka pergi Hawaii besok.
Mereka beruda melangkahkan kakinya menuju ruang makan dimana tempat keberadaan member lainnya yang sedang menyantap sarapan mereka dengan hening.
"Mwo?kenapa kalian makan dengan suasana yang hening seperti ini?"tanya Jungkook.
"Biar kutebak,kalian malu-malu lagi pasti kan?untuk member bts aku rasa bukan malu-malu,tapi so cool ck."cibir Nayeon.
"Sudahlah sayang,biarkan mereka yang hanya diam seperti patung,kita pergi saja kajja."Jungkook menarik Nayeon pergi dari sana,tapi sebelum itu..
"Ingin kemana kalian??!"tanya mereka semua bersamaan,sontak dua kelinci itu menoleh pada mereka.
"QUALITY TIME BERDUA! BYE!"jawab keduanya dengan kompak,lalu pergi meninggalkan mereka begitu saja.Tapi saat mereka di pekarangan depan seorang staff memberikan mereka sebuah amplop missi.
[Naykook 6th mission card]
Hari ini kalian tidak hanya Qualitime berdua,namun dengan member bts dan twice lainnya,bersenang-senanglah bersama sebelum member lainnya kembali ke soul besok lalu kalian ke Hawaii.
Jungkook dan Nayeon membuang nafasnya perlahan,lalu keduanya kembali menghampiri member lainnya di ruang makan."Mwo?kenapa kalian kembali lagi eoh?bukankah kalian akan Qualitime berduaa?"tanya Jeongyeon dengan menekankan Qualitime itu,entahlah tujuannya ingin bertanya atau malah menggoda Nayeon dan Jungkook.
"Tidak jadi."jawab mereka berdua bersamaan.
"Ahahahaha poor Jungkookie and Nayeonie,kita sengaja mengerjai kalian tadi,karena kita sudah tahu duluan jika kalian tidak hanya berdua,namun kita pun ikut hahaha,benar kan?"sahut Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married[Jjk-Iny]
FanficBagaimana jika maknae BTS Jeon Jungkook disatukan dengan fake maknae TWICE Im Nayeon dalam sebuah variety show We Got Married? We Got Married adalah sebuah acara variety realitas Korea Selatan.Acara tersebut dipakai untuk menjadi satu segmen dari pr...