Episode-03

1.3K 135 10
                                    

Icheon Airport 12.30 kst.

Bandara yang sudah dipadati para paparazi maupun penggemar dari Nayeon dan Jungkook ini sangat ramai,mereka rela menunggu dari lama demi menunggu kedatangan kedua idol populer itu di bandara ini menuju negara sakura Jepang.

Ya.Jungkook dan Nayeon akan melakukan syuting di Jepang,episode yang pasti menjadi sangat special dan ditunggu-tunggu para penggemar mereka.

Datanglah kedua idol yang mereka tunggu-tunggu,berbondong-bondong mereka dengan cepat megambil gambar maupun rekaman video mereka.

Oh ya jangan lupakan tangan Jungkook yang mengenggam erat tangan Nayeon saat memasuki bandara yang sangat padat ini,Jungkook tidak ingin terjadi apa-apa dengan gadis kelincinya,ia tidak peduli akan ada rumor apa tentangnya dan Nayeon.

Yang intinya mereka terjada dari sasaeng yang mencoba menyakiti mereka,seperti tadi ada seorang perempuan yang mencoba mendorong tubuh Nayeon untungnya dengan sergap Jungkook segera menarik Nayeon agar menjauh dari perempuan itu.

"Huh hampir saja aku jatuh tadi,gomawo sudah menolongku."ucap Nayeon setelah memasuki pesawat kelas atas yang hanya untuk kalangan atas yang mampu.Kebetulan tempat duduk keduanya sebelahan,entah mungkin para staff atau manager sengaja memesankanya.

"Sudah kewajibanku sebagai pasanganmu chagiya..."sahutnya.

"Ck,pede sekali kau tuan Jeon?kita hanya pasangan di depan layar tahu."sambung Nayeon sembari memasang airpodnya pada kedua telinganya."Lihat saja aku akan membuatmu menjadi miliku yang sesungguhnya."ucap Jungkook.

"Ha?kau bicara apa?mian aku tidak dengar,bisa kau ulangi?"tanya Nayeon pada Jungkook.

"Bb-bukan apa-apa."jawab Jungkook gelagapan,Nayeon ingin sekali tertawa kencang namun ia bungkam,sebenarnya ia masih bisa mendengar perkataan Jungkook tadi,karena ia pun belum menyetel musiknya jadilah ia hanya berpura-pura tidak dengan untuk mengerjai Jungkook.

"Umm yasudahlah."

"Nayeon-sii,Jungkook-sii kita mulai syuting dari sekarang ya?kalian siapa bukan?kalian hanya memberi salam pada penonton,menceritakan kalian ingin kemana,intinya seperti vlog yang kalian lakukan saat bersama group kalian,paham?."ucap staff,mereka hanya mengangguk.Staff pun tersebut memberikan mereka satu camera.

Mulai

"Anyyeong yeorobun!"sapa keduanya sembari melambai-lambai pada camera.

"Kita berdua sedang menuju Jepang yey."seru Nayeon.

"Umm kalian bisa lihat sendiri gadis disebelahku memang sangat berisik tidak dimana-mana."celetuk Jungkook seketika tatapan tajam Nayeon langsung mengarah padanya.

"Jangan dengarkan apa katanya,kalian tidak tahu saja sifat sebenarnya Golden Maknae Bangtan ini."sahut Nayeon tak mau kalah.

"Diam saja kau kelinci bawel."timpal Jungkook,sepertinya dirinya sendiri tidak sadar jika ia pun kelinci bawel juga.

"Hahaha kau sebaiknya mengaca dulu tuan Jeon,nih aku meminjamkannya khusus untukmu."sahut Nayeon sembari menyodorkan sebuah cermin kecil bergambar kelinci yang lucu.

"Yak,aku tidak memerlukan itu,aku tahu memang aku pun kelinci,tapi tidak sebawel sepertimu."entahlah Jungkook ini sedang memancing emosi Nayeon atau apa.

"Seterah kau oppa."pada akhirnya Nayeon lah yang merajuk bak anak kecil,gadis itu menyenderkan kepalanya di bantal kecil namun sangat lembut,menyelonjorkan kedua kakinya,lalu membelakangi Jungkook.Gadis itu benar-benar merajuk sepertinya,sedangkan Jungkook masih terdiam ditempat,ia tak mengira jika Nayeon akan marah padanya seperti ini.

We Got Married[Jjk-Iny]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang