Episode-06

1K 117 16
                                    

koreadistpatch

koreadistpatch

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤Liked 683.654

the most romantic and harmonious couple in history we got married 2020.

💬Vieww 12.389 all comments

bangtan.twice_fansite:yahh mulai,kerjaanya hanya memancing war yang satu ini ck

bts.fan:aku tidak peduli denganmu dispatch hihi,jika mereka memang romantis dan serasi karena memang semua yang menonton wgm mereka sejak awal sudah melihat cemistry yang kuat sejak awal huhuuu

bangtansonyeondann__:anak kecil gak ngerti diamm saja okey

twiceonce.btsarmy:bighit tidak akan takut denganmuu wahai dispatch hahaha

------------------->>>>><<<<<-------------------

"Kook.."panggil Nayeon,mereka sedang bersiap untuk memulai syuting selanjutnya.

"Wae??"tanya Jungkook sambil berjongkok menghadap Nayeon yang sedang di rias.

"Aku takut Once atau Army marah kk-karena episode itu—"belum selesai bicara,keburu Jungkook memotong ucapannya.

"Jangan pikirkan itu,mereka pasti akan mengerti dan mengira jika kemarin hanya skenario,padahal aku sengaja mencium bibir cherymu yang manis."Nayeon melotot sempurna mendengar ucapan pria dihadapannya.

Bugh!

"Awww!appo nayy!"Jungkook meringis kesakitan karena ulah gadis bergigi kelinci dihadapannya yang justru lebih mirip singa saat ini.

"Yak!bagaimana bisa kau menciumku begitu saja?aku bisa mati dengan Army!"serunya,Jungkook bukannya takut justru ia malah dibuat gemas oleh tingkah gadis itu.Sedangkan Nayeon mengerucutkan bibirnya lucu.

"Kau ingin aku cium lagi eoh?"goda Jungkook.

"DASAR JEON BYUNTAE!"semua yang berada diruangan itu tertawa ngakak pada tingkah dua kelinci yang begitu lucu.

🐰🐰
[Hawaii,Oahu]

Oahu namanya sudah tak asing lagi bahkan hingga mancanegara. Oahu merupakan kawasan spektakuler bagi wisatawan, dimana kawasan ini merupakan tempat perkumpulan orang yang ada di Hawaii.

Mereka adalah suku asli Hawaii hingga mereka sangat menghormati dan menjunjung tinggi tradisi. Di sini Jungkook dan Nayeon akan menikmati keindahan alamnya seperti pantai kaliua yang menawan, singgah ketempat bersejarah seperti museum, gereja Kawaiahao, istana lolani, sampai dengan patung raja Kameham.

"Wahhh sangat indahh oppa!aku sangat sukaa!"seru Nayeon,rasa lelah perjalannya seakan hilang terbawa angin sepoi-sepoi.

Bruk!

We Got Married[Jjk-Iny]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang