Tadinya mau di up malam jum'at tapi apa daya🤭
"Ah! Ah! Nghhh~" Di sebuah kamar terlihat seorang pemuda tampan(?) yang tengah berbaring di kasur sambil memuaskan dirinya sendiri.
Sebut saja lelaki itu Mark Lee, Mark tengah mengurut dan mengocok penisnya sambil sesekali melihat kearah ponsel yang tengah di gengam di tangan kiri nya.
"Nghhh~ fuck" Mark menggeram rendah dan menaikan tempo kocokan nya.
Mark semakin brutal mengocok penisnya. "Nghhh~ yes! Oh- fuck! Co-coming" Semburan sperma Mark keluar setelah beberapa menit ia terus mengocok dengan cepat penis nya.
Mark mulai mengatur nafasnya setelah ia berhasil mencapai puncak dengan usahanya sendiri:)
"Sial. Aku merindukan lubang hangat untuk menjadi sarang mu" Ucap nya sambil mengelus penis nya.
Mark menghela nafas kecil dan melucuti atasan yang masih membalut tubuh nya, ia terbiasa untuk tidur sambil telanjang:) dan langsung menutupi tubuh polosnya dengan selimut tebal.
"Haruskah aku melakukan ons?" Gumam nya, tapi Mark kemudian menggeleng kecil.
"Tidak. Itu terlalu bahaya, bagaimana jika salah satu dari mereka mengidap penyakit menular? Dan lagi aku tidak mau memakai tubuh bekas orang lain" Mark mengangkat bahu nya acuh
"Terserah lah, aku mengantuk" Mark menutup mulutnya ketika menguap, ia mulai menutup mata dan menjemput mimpinya.
Mark sudah tertidur pulas tanpa tau ada sepasang mata di sudut kamar yang memandang nya intens, sosok itu menjilat bibirnya dan mengeluarkan seringaian di wajah tampan nya.
Keesokan hari nya Mark terbangun dengan badan yang sakit dan pegal apalagi bagian belakangnya, ia mengerang kecil saat berusaha bangun dan duduk.
Mark mengusap wajah nya kasar. "Sebenarnya apa yang terjadi padamu?!" Mark kembali mengerang frustasi, sudah satu minggu ia merasakan hal seperti ini! Mark selalu bangun dengan seluruh badan yang sakit, ruam kemerahan di sepanjang leher dan tulang selangka nya, dan jangan lupa kan anal nya yang juga berdenyut sakit! Demi Tuhan! Ini membuat nya sangat frustasi.
Mark terduduk dan menatap kearah cermin yang memantulkan dirinya yang amat sangat berantakan, lehernya yang sudah banyak memiliki tanda kemerahan itu kini bertambah lagi dan Mark juga dapat melihat tanda yang sama di beberapa tempat lainnya, Mark menghela nafas kecil.
'Apakah ada pencuri?' pikir nya, tapi tidak lama kemudian Mark menggeleng. Mustahil.
Kenapa mustahil? Apartemen nya ini ada di kawasan elit yang memiliki sistem keamanan yang sangat bagus dan juga kalau memang sistem keamanan di lingkungan ini kecolongan tidak akan mungkin sampai terus hingga satu minggu ini, dan juga jika itu terjadi pasti akan ada bekas dari seseorang yang mencoba masuk dengan paksa ke apartemen nya.
Kalian tahu apa yang paling membingungkan bagi Mark? Kalau dia ada yang menyentuh pasti dia akan bangun, karena Mark adalah tipe orang yang jika tangan nya tersentuh sedikit saja ia akan bangun apalagi ini ia sampai di sentuh macam-macam! Apakah mungkin ia di bius? Mark kembali menggeleng merespon pemikiran nya, jika ia di bius pasti ia akan menemukan lubang bekas suntikan di tangan nya dan jika ia dia di bius melalui sapu tangan yang di tempelkan di hidung dan mulut nya rasanya juga mustahil karena Mark akan terbangun terlebih dahulu ya walau akhirnya ia akan pingsan juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mad Love || All X Mark
FanficMATURE CONTENT🔞 Hanya sekumpulan cerita oneshoot Mark Lee bersama dengan siapapun(?) dan antar chap gak ada sangkutan (atau ada, kalau yang bukan oneshoot:v) dengan chap lain nya~ kkkkk~ ya pokoknya gtu lah~ Ah dan ya this is bxb a.k.a gay a.k.a ho...