Tekan bintang pojok kiri bawah.
Follow instagram @susisusanti127.HAPPY READING 🌹
=============================
"Aduh mas Gapin siapa lagi kalau bukan bu Tuti ,bu kantin kita yang suka ngedipin mata kalo lihat lo vin hahaha.. "Ucap Ibram dengan tertawa.
"Eh somplak lo mau digebukin Gavin?"Ucap Bagas yang kesal dengan jawaban ngarang si Ibram. Sedangkan Gavin,ia sedang menatap tajam ke arah Ibram.
"Selow Pin gue bercanda doang kok hehe"Aku Ibram.
"Siapa Ga?"tanya Gavin kepada Raga karena Raga yang tahu.
"Riana"jawab Raga.
"What?! Riana si neng gelis itu? Bener-bener si Gisel itu"Kesal Ibram.
"Tahu tuh nenek lampir satu,udah tahu Gavinnya gak mau eh tetep dipubhlis kalo dia pacarnya ck,ck.."ucap Bagas, karena sungguh ia, sangat jengah dengan gadis satu itu,apalagi dengan Gavin?
Kalo dia bukan cewek, mungkin sudah Gavin buat dia terbaring lemah di rumah sakit. Tapi sayangnya Gavin bukan pengecut. Sudah puluhan kali bahkan ratusan kali Gavin memperingati Gisel agar tidak mengklaim ia sebagai kekasihnya tapi itu semua hanya Gisel anggap angin lalu.
Huh.. Menyebalkan bukan? Sabar Vin.
"giman nih Pin? Kasihan si neng gelis"tanya Ibram dengan raut dibuat sedih.Gavin hanya mengedikan bahunya, sungguh ia sudah tidak peduli apa yang di lakukan gadis gila itu.
"Eh dongo, tuh muka biasa aja bisa nggak? Najis gue"ucap Bagas yang membuat Ibram mengerucutkan bibirnya.
"Lah lo kok gitu sih Vin?"Tanya Raga.
"I don't care"Ucap Gavin dan pergi meninggalkan teman-temannya.
❤❤❤❤
Riana sedang berada di kamarnya. Ia masih memikirkan kejadian tadi.Apa sebenarnya hubungan si Es batu eh Gavin maksudnya dengan kak Gisel?itulah kira-kira yang dipikirkan otak gadis cantik itu.
"Ck.. Apa mereka saudaraan ya?"
"Nggak,nggak mungkin. Masa saudaraan nggak ngebolehin saudaranya deket sama cewek? "
"Eh-siapa juga yang mau ngedeketin es batu itu?"
"Aaa-bingung gue sama mereka"
"Apa jangan-jangan kak Gavin pacaran sama tuh kak Gisel?"
"ah masa tipenya kak Gavin kayak nenek lam..... "
Ting!
Ucapan Riana terhenti karena ada suara notifikasi masuk dari Hpnya.
"ish, siapa sih"
+628xxxxxxxxxx
SorryRiana
Ini siapa?Riana dibuat bingung dengan pesna yang baru ia terima. Masalahnya, jika orang pertama ngechat pasti mengucapkan salam atau save. Lah ini? 'sorry'dikira lagunya si suju apa ya.
Ting!
+628xxxxxxxxxx
GavinMulut Riana menganga tak percaya.apa ini beneran Gavin? Gavin si es itu? Wah kesambet apaan dia mengirim pesan kepada seorang Riana.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVINA
Teen FictionHallo gess, aku buat cerita ini dari imajinasi aku sendiri jadi kalau ada kesamaan yang mungkin tidak disengaja saya minta maaf 🌹 ---------------------------------------------- "Terkadang yang kita lihat dengan mata kita sendiri belum tentu benar k...