perihal '1

53 9 4
                                    

                           🍂🍂🍂

Saat itu tak ada yang lebih indah dari cuaca di pagi hari, siswi smp ini baru saja beranjak kelas 7.


                             ♡♡♡

Nadin chelsea olivia, ia adalah perempuan yang berumur 12 tahun dengan gaya yang fashionable, ia sangat pandai beradaptasi dengan lingkungan sekitar nya tentu saja dia kurang suka dengan pelajaran matematika yang menurutnya itu adalah pelajaran yang rumit.


                               ♡♡♡
Dari sejak lama kemampuan menulis puisi nya semakin bertambah sebab menurun dari emak nya eh bunda hehe; v

                               ♡♡♡
Smp negri pelita bangsa adalah sekolah baru nadin tentu sekolah itu sangatlah besar seperti sekolah lainnya.

                              ♡♡♡
Nadin berangkat ke sekolah menggunakan seragam nya yang sudah di rapihkan oleh bunda nya mencium tangan dan berpamitan itu kebiasaannya sejak SD.

                             ♡♡♡
Teng tong teng~

Toa sekolah:"harap semua murid tertib untuk mengenakan seragam dengan rapih dan bersih dan segera memasuki kelas masing² terima kasih" ucap salah satu guru yang mengumumkan.
Nadin mendapatkan kelas 7D yang muridnya sangatlah heboh dan humoris.

                            ♡♡♡
Sebelum guru datang anak murid sudah ramai di dalam kelas,mereka saling menyapa dan berkenalan-

"hayy nama lo siapa? Anak mana ni? Rumahnya dimana? Lo receh ga anaknya?" ujar seorang wanita yang pertanyaannya tak ada henti.

"heuum.. Gw bingung mau jawab yang mana dulu, lo banyak tanya dikira gw maling apa di tanya segitu banyak_-"

"hahaha sorry deh, nama gw nanda dwi putri" sembari mengulurkan tangan kepada nadin.

"nama gw nadin chelsea olivia" membalas uluran tangan.

"hai nadin ini temen gw, baru kenalan tadi nama nya reva ayudia rahma"

"haiiiii nadin:)" menyapa dengan senyuman yang lebar.

"hayy ree!"

"lo anak mana din?"

"gw asal..."

Pembicaraan tersentak berhenti melihat dua orang pria yang memasuki kelas, masing² saling membicarakan dua pria itu, dimata mereka pria itu sangatlah menawan.

"woy nama lo siapa?" salah satu pria itu menghampiri meja nadin and geng.

"kalo nyapa itu yang sopan dong" jawab nadin malas.

"busettt boy itu cewe sinis amat sama lo" sindir temannya.

"trs masalah? Lo siapa si kea nya sok kegantengan banget"

"jelasinn ren gw siapa".

"nama nya itu boy pandu winata dia orangnya kece, ganteng, banyak disukain sama cewe² sini padahal baru ketemu kalo nama gw rendy elfaza temen orok nya boy."

"oh" jawab nadin singkat.

"oh doang? Sekian banyak cewe disini cuma lo yang misterius, masa cowo sekeren gw lo jawab oh doang"

"teruuus gw harus ngapain? Ngajak lo foto alay bin lebay? Ogah banget"

"gila nii cewe jutek parah"ujar rendy.

"liat aja gw bakal buat lo suka sama gw" jawab boy dengan pede.

"gaakan."

"ehh ges tuh guru lagi jalan mau ke kelas" teriak seorang murid yang memberitahu.

                             ♡♡♡
Tap tap tap'(derap langkah kaki)

Guru:"selamat pagi anak², perkenalkan nama ibu ana sukmiyati panggil saja bu ana"

Murid²:"selamat pagii bu ana"

Guru:"baik murid² sekarang tidak ada pembelajaran melainkan ibu ingin kalian maju kedepan untuk memperkenalkan diri masing²"

Murid²:"yeyyyy"

sorak gembira mereka karena tak belajar hari ini.
Murid kelas 7D maju satu² kedepan kelas untuk memperkenalkan diri masing².

                              ♡♡♡
Teng tong teng~

Saatnya istirahat pun tiba murid smpn pelita bangsa ramai mengunjungi kantin ada juga yang ke lapangan untuk bermain.

"sekarang kalian mau kemana?"

"kalo gw sih mau ke kantin perut gw udah demo" ujar nanda.

"hahaha ada² aja tuh perut lo"

                             ♡♡♡
Nadin, reva, dan nanda beranjak ke kantin untuk makan bersama.

Ketika menuju kantin di pertigaan tembok sekolah nadin tergenti karena menabrak seseorang, kali ini bukan perasaan kesal yang dirasakannya melainkan tatapan jatuh hati.

"eh sorry ya" nadin sedikit mendongakkan kepala nya karena lelaki itu sangatlah tinggi.

"iya gpp" langsung pergi meninggalkan tempat bersama dua orang kawanannya.

                            ♡♡♡
Nadin pov: siapa dia? Knp aku pertama ngeliat dia langsung suka? Bahkan... SAYANG!

Follow instagram gua gais!
@_dndanrfth
Dukung terus ya nanti bakal lebih seru lagii!!

Thanks guys 🐣
Hope you like:)

Perihal rasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang