🍂🍂🍂
"Gw bingung do mau jawab apa"
"gw emang cuek din sama cewek, itu karna gw pernah di kecawain din"
"aldo...mungkin, ga ada salahnya kita jalanin dulu"
Aldo memancarkan senyuman nya yang tampan itu, kini.. Nadin dan aldo menjalani hubungan nya yang baru, nadin tak memikirkan apa pun itu yang sekrang ia inginkan menjalani nya dengan aldo bersama.
♡♡♡
Nadin kembali ke kelas karna terdengar bel istirahat telah usai, perasaan bahagia nya sedang memuncak, menurutnya aldo tadi begitu manis dan tatapan nya yang membuat hati nadin luluh."girlss, kalian tau gak sih omaigat!" ucap nadin yang sangat gembira.
"kenapa tuh?"
"kayak nya ada yang lagi bahagia banget nih"
"cerita dong dinn.."
"gw..jadian..sama..ALDO!!"
"HAH?? kok bisa sih din?"
"aduh congrats ya din ikut seneng deh gw"
"lo apain tuh kak aldo ampe bisa jadian gitu sama lo?" tanya caca tak habis pikir.
"yaelah ca, nadin kan cantik aldo juga pasti luluh sama nadin"
"mendadak banget lho"
"iya sih, gw tadinya sempet ga percaya, tapii..gak ada salah nya kan di jalanin dulu" jawab nadin.
"langgeng ya din,,"
"thx banget ya guys" ujar nadin.
Saat pulang sekolah aldo mengajak nadin untuk jalan bersama karna hari ini adalah hari aldo dan nadin jadian.
"din ayok, gw mau ngajak lo ke tempat yang selalu buat gw tenang bangett"
"lho do? Pulang dulu lahh, gw juga belum izin ke bunda"
"coba sini handphone lo"
"buat apaan?"
"lama banget sih tinggal kasih doang, jangan² lo chttan ama cowo ya? Istighfar dah gw punya pacar kga ada akhlak gini, biadap lu kualat mampus" ucap aldo panjang lebar.
Memang setelah pacaran aldo sedikit bawel dan sangatlah manis, berbeda dari sebelum nya yang dingin bin cuek.
"idih bawel amat lo ye, nih ambil hp gw, ngepans amat lo kayaknye"
Aldo membuat pesan WhatsApp dan menelfon bunda nadin untuk meminta izin mengajak nadin jalan.
Telfon-bunda
:nadinn? Kenapa telfon?
:tante.. Ini aldo
:ohh aldo, nadin lagi sama kamu?
:iya nih tante, dia gabisa jauh² dari aldo
:aduh nadinn² ada aja
:tante, aldo mau minta izin buat ngajak nadin jalan dulu sebelum pulang, boleh?
:boleh dong, tapi inget hati² ya, tante titip nadin sama kamu
:iyaa siap tante pasti
:yaudah tante mau ke dapur ya
:iya tante makasih
Telfon-off
"tuhkan din, boleh"
"ya ya ya, terus emang mau kemana? "
"udah elah banyak tanya, gece naik"
Nadin pun naik ke motor ninja milik aldo dan mereka segera meninggalkan sekolah.
♡♡♡
Aldo membawa nadin ke tempat terindah yang selalu ia kunjungi bila ingin menyendiri, tempat ini jarang di kunjungi oleh orang²."wihh bagus juga tongkrongan elo, gw kira lo suka nya tuh ke kolong jembatan gitu haha"
"sembarangan amat lu sotak yeu, udah sini jangan jauh² nanti nyasar" ucap aldo sembari menggandeng tangan nadin.
"peduli amatt"
"lo boleh nyasarnya ke hati gw aja, jangan ke yang laen"
"dih ogah bangett" ledek nadin.
"di hati gw aja lo udah ke kane an tau"
"pede amat si lo bambang" nadin mulai tertawa kecil.
"gapapa bambang yang penting sayang" ucap aldo lalu langsung merangkul pundak nadin.
♡♡♡
Aldo membawa nadin ke rooftoof yang dihiasi lampu² tumblr dan pemandangan yang malam ini begitu banyak bintang di langit membuat suasana begitu romantis."bersyukur lo gw bawa kesini, hanya orang² yang waras yang bisa kesini, yaa walaupun lo agak sedeng" ucap aldo meledek nadin.
"heh, biadap amat lu ye, elo kali noh ish nyebelin" nadin memanyunkan bibir nya sehingga aldo tersenyum kecil melihatnya.
"mulut nya gausah di manyun²in dong, gw gigit baru tau rasa lo"
Mata nadin terbuka lebar mendengar perkataan aldo.
Hah? Apa katanya? Gigit? Apanya yang di gigit sih?
"jangan negatif sayang, ketauan nih mikirnya yang enggak² haha" ledek aldo membuat pipi nadin memerah seketika.
Aldo mengelus pelan pipi nadin yang chubby itu, menurut aldo nadin sangat lucu bila salting atau pun kesal.
"lo unik din, disaat yang lain nyerah buat deketin gw tapi lo engga"
"gw cuma butuh satu detik buat sayang sama lo do, dan gw ga butuh alasan atas semua itu.." ucap nadin menjelaskan.
Aldo meraih kedua tangan nadin dan memegang nya erat, aldo mengangkat kedua tangan nadin sehingga sejajar dengan dada nya.
"jangan pernah pergi din, atas alasan apapun itu gw gak siap untuk kepergian lo, saat malam ini dan malam selanjutnya gw selalu minta sama tuhan buat sayang sama lo di setiap detak nadi gw"
Kata² aldo begitu membuat nadin terpukau, sulit untuk berkata², aldo benar² sangat memperlakukan nya dengan manis.
"kalo gw bakal minta sama tuhan untuk bisa milikin lo, bukan hanya saat ini tapi buat kedepannya dan selamanya"
Kamu begitu menawan hingga membuatku candu.
Saat yang lain memilih untuk diberikan yang sempurna, gw cuma minta buat tuhan jdikan dia sosok yang bisa bahagiain gw.
"yaudah yuk gw anter princess got pulang"
"lo kata gw tikus, yaudah ayok cepet gausah make modus²an lagi kaya tadi"
"haha untung sayang" ucap aldo dengan berbisik.
"hah?"
"budegg lo dongo haha"
♡♡♡
Aldo mengantarkan nadin pulang ke rumah dan terus menerus meledek nadin di sepanjang jalan."dah sono masuk, udah malem"
"iya bolot, bawel amat"
"yaudah, malem budi" ucap aldo.
"budi? Apaan tuh budi?"
"budeg dikit" jawab aldo mencubit hidung nadin dan segera pulang.
Huhh! Nyebelin bat, untung pacar:v
Follow ig gua gais
@_dndanrfth
Dukung terus ya nanti bakal lebih seru lagi!!Thanks guys🐣
Hope you like:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Perihal rasa
RomanceSelalu dicampakkan, tetapi tak dapat melupakan,, Selalu mencintai tapi tak dicintai.. Awal pertemuan yang sangat indah ini membuatku lupa akan siapa diriku, dirimu dan kebersamaan. Bila takdir tak mengizinkan biarkan aku tetap mencintaimu walau han...