🍂🍂🍂
Pagi ini nadin seperti biasa pergi ke sekolah dengan seragam yang rapih dan rambut yang tergerai.
Sebentar lagi nadin akan naik ke kelas delapan, nadin sedang sibuk mempersiapkan ujian kenaikan kelas yang akan di selenggarakan senin depan.
"din belajar bareng yuk" ujar boy menawarkan nadin belajar bersama.
"bolehh, kapan?"
"bisa nya kapan? Kayaknya harus sering² deh din, gabisa sekali doang"
"terus gimana?"
"seminggu ini kita belajar bareng, lokasi nya bisa dimana aja yang penting enak buat belajar"
"oke deh, mulai sore ini ya?"
"ikutt dong" timbrung ammar yang menguping sedari tadi.
"apaan sih lo mar, ikut²an bae sia"
"kga ngapa kalii boy ah, bosen gw dirumah"
"gw ikut juga dong, ada materi yang gw ga ngerti" ucap caca.
"yaudah terserah sekelas juga terserah aja gw ga peduli intinya jangan ribet"
Nadin pergi meninggalkan kelas dan menuju ke kelas aldo.
♡♡♡
Ketika sampai di kelas aldo, nadin melihat sosok wanita yang sedang duduk di samping aldo.Jelas sekali nadin tidak mengenali siswi itu, entah dia kelas delapan atau kelas tujuh nadin cemburu melihat aldo duduk berdampingan dengan wanita lain.
"aldo.." sapa nadin dengan pelan.
"eh din, kenapa? Tumben ke kelas gw"
Ni cowo ga peka ama begimana sih? Watados banget dah.
"ke kantin yuk do"
"gabisa din sorry, gw lagi belajar buat materi ujian nanti, susah beneran deh"
"oh yaudah"
Nadin pergi meninggalkan aldo dengan raut wajah yang cemberut.
Dia sangat penasaran dengan wanita itu 'siapa si?! Ngapain coba deket² aldo'♡♡♡
Nanda berjalan ke kantin untuk menemui teman²nya yang lain."duhh" keluh nanda setelah menabrak sosok lelaki yang sangat tinggi.
"eh maap², gak sengaja, gak liat juga" ucap dandy.
Nanda tak menghiraukan dandy melainkan langsung pergi meninggalkan nya.
Dandy jelas terpukau dengan wajah cantik nanda, 'imut' batin dandy.
♡♡♡
"ihh gw kesel banget" lontar nadin dengan memukul meja kantin."kenapa sih din? Cerita dong" ujar megan penasaran.
"alibaba jadi pengganti di film aladdin?"
"bukan ege, itu si ronaldo nikah ama mimi peri"
"apaan si bukan, orang ketapel di angry bird udah di ambil ama babi nya"
"BUKAN ITU GIRLS!" singkat Nadin karena teman²nya sangatlah berisik.
"kenapa nadinn?? Cerita dong"
"aldo belajar bareng ama cewek lain" jawab nadin malas.
"siapa tuh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perihal rasa
RomanceSelalu dicampakkan, tetapi tak dapat melupakan,, Selalu mencintai tapi tak dicintai.. Awal pertemuan yang sangat indah ini membuatku lupa akan siapa diriku, dirimu dan kebersamaan. Bila takdir tak mengizinkan biarkan aku tetap mencintaimu walau han...