🍂🍂🍂
Hari ini adalah hari minggu, hari yang penuh kebahagiaan untuk nadin, hari ini dia akan bertemu dengan aldo!
Sebuah mimpi yang selama ini dia inginkan akhirnya terwujudkan, siang nanti nadin akan bertemu dengan aldo di sebuah mall.
♡♡♡
'WhatsApp on'Din
P
P
P
P
Lu udh brkt?
Lu dimana?
P
Pmasih dirumah, lo udah brkt blum?
Jadi gak? Lu otw gua otw.
ehh iya nih otw
Oke gw off dulu mau brkt
'WhatsApp off'
Nadin yang sampai duluan ditempat harus menunggu aldo, sedikit lama tetapi tak apa bagi nadin.
Ketika melihat aldo di lantai bawah, jantung nadin langsung berdegup tak karuan, nadin takut ada kesalahan kata yang dia ucapkan nanti.
♡♡♡
Kini aldo sudah berada di samping nadin, mereka begitu dekat tidak seperti biasa nya di sekolah, aldo sangatlah dingin kepada nya."din, udah lama? Maapin ya tadi macet" aldo menatap nadin begitu hangat.
"udah lamaaa banget gw nunggu, ada kali satu jam nunggu:v" gurau nadin yang berusaha menjauh dari aldo.
"hah? Iya? Aduh maaf deh" aldo mendekati nadin dan berdiri didepan nadin.
"hahaha canda:) gak lama banget ko"
"yaudah yuuk"
"kemana?"
"terserah lo aja"
"dih ko gw? Kan yang ngajak elo"
"yaudah makan dah makan"
"dimana?"
"h-hmm bur-burger king?" ucap aldo gugup.
"yaudah"
Nadin berjalan didepan aldo, melihat tingkah laku aldo membuat nadin tersenyum kecil, perlakuannya tadi sangatlah lucu bagi Nadin.
♡♡♡
Mereka berdua memesan makanan dan minuman, nadin meminta untuk di samakan pesanannya dengan aldo, meja yang mereka pilih berada diluar, nadin hanya mengikuti pilihan aldo.Rasa canggung menyelimuti aldo dan nadin, kedua nya sangatlah lucu dan menjadi perhatian publik.
"ohiya din, lo dapet salam tuh dari boy" aldo memulai percakapan terlebih dahulu.
"idihh, geli banget" ucap nadin sambil memutar bola mata nya.
"lo ada hubungan apa sama dia?" tanya aldo terlihat cemburu.
"gaada apa²an, ngapain amat:) lagian gw ga suka sama dia"
"h-hmm, lo pulang naik apa ntar?"
"paling nge-grab, kenapa emang??"
"gapapa, gw anter mau gak? Pake motor"
Demi apa?! Gw bakal dibonceng sama aldo?! Omg!!
"yaudah, b-boleh tuh"
♡♡♡
Selesai makan nadin berjalan jalan sebentar dengan aldo, dan menuju ke parkiran motor.Hah??! Motor ninja ??! Gila idaman banget ni cowok!!!
"ini motor lo do?"
"iyaa kenapa emng?"
"gapapa, gw suka motor ninja"
"ohh yaudah ayok naik jadi dianter gak?"
Nadin pun naik ke motor aldo, ingin sekali rasa nya memeluk aldo dengan erat saat itu tapi tak bisa.
Aldo sangatlah tampan saat itu membuat nadin terpaku melihatnya.♡♡♡
Rumah nadin tak terlalu jauh dengan mall yang tadi ia kunjungi, itu membuat nadin kesal tak bisa berlama lama dengan aldo."makasih ya udah nganterin gw pulang, makasih juga buat hari ini" ujar nadin dengan senyum manis dan lesum pipi di wajahnya membuat diri nya begitu manis.
"iya sama sama"
Ketika nadin ingin meninggalkan aldo, tiba tiba tangan nadin tertarik dengan tangan aldo yang menggenggam nya erat.
Jantung nadin berdegup begitu kencang, nadin gugup tak karuan.
"din tunggu.."
"kenapa do??"
"gw.." aldo mengusap pipi nadin dengan lembut.
Meledak dah nih hati gw lama²!! Gaada ahlak nih hati kga sikon!
"gajadi din gw pulang dulu assalamualaikum."
"wa-waalaikum salam"
Aldoo aldoo, hampir lo bikin pipi gua merah kaya kepiting rebus!
"nadiin pulanggg.."
"tumben cepet din? Biasa nya lama tuh" ucap bunda.
"ngga deh bun sanap soalnya"
"sanap itu apaan lagi din?" tanya bunda heran dengan bahasa jaman sekarang.
"panaassss bundaaah"
Nadin segera menuju kamar untuk ganti baju, diluar panasnya sangatlah terik, tetapi menurut nadin dirinya sejuk berada didekat aldo.
♡♡♡
Dear aldo «3Kini kau berhasil membuatku terbang melayang di angkasa, sangatlah tinggi. Kau berhasil membuat teka teki dalam hidupku yang sulit ku pecahkan.
Hari ini kebahagiaan ku memuncak hingga teratas.
Burger king, motor ninja, sangatlah membuatku merasa tersenyum bila mengingatnya..
Terima kasih aldo, kau menghargaiku dengan caramu sendiri.'Bogor-14 april'
Kling~
Bunyi pesan whatsapp:Dandy
'WhatsApp on'Cie yang abis ketemuan:v
loh? Lo tau drimana?
Itu si aldo cerita ke gw, lucu ya lo berdua:v
cerita kayak gimana tuh?
Biasa lah:v tapi sambil senyum² gitu dah keknya salting dah wkwk
haha lucu dah, ydh udh dulu gua cpek mao istirahat.
Iydahh moga makin deket ye
'WhatsApp off'
Nadin merasa lelah dan dia berbaring di kasur nya yang sangat nyaman untuknya, nadin bersyukur atas hari ini yang diberikan tuhan untuknya, nadin berharap aldo dapat menyukai nya seperti dia menyukai aldo saat awal pertemuan itu.
Follow ig gua gais
@_dndanrfth
Dukung terus ya nanti bakal lebih seru lagii!!Thanks guys 🐣
Hope you like:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Perihal rasa
RomanceSelalu dicampakkan, tetapi tak dapat melupakan,, Selalu mencintai tapi tak dicintai.. Awal pertemuan yang sangat indah ini membuatku lupa akan siapa diriku, dirimu dan kebersamaan. Bila takdir tak mengizinkan biarkan aku tetap mencintaimu walau han...